Herbal Pacekap


PACEKAP OBAT HERBAL PENYAKIT DEPRESI, SULIT TIDUR, GELISAH, GALAU, STRESS DAN GILA

Ustad Perdana

Saya punya ramuan ajiib tuk orang gila yang suka marah marah dan ngamuk juga sulit tidur.

Setelah saya racik ramuannya ajaib dari malam sampe pagi ini tidurnya nyenyak sekali dan kondisinya kembali normal (tidak ngamuk dan marah marah lagi) gangguan jiwa 6 tahun sembuh padahal sebelumnya sulit tidur dan selalu gelisah. Sebenarnya penyebab ngamuknya orang gila karena ga bisa tidur yg membuat syarafnya tegang semua.

Saya buka buka mbah google ternyata pacekap kaya zat Serotonin yang bermanfaat untuk mengurangi gejala-gejala depresi. Serotonin juga akan diubah menjadi melatonin pada malam hari sehingga menjaga kualitas tidur menjadi lebih baik.

Gangguan kejiwaan itu sebagian besar diakibatkan oleh depresi, dengan konsumsi herbal buah mengkudu/pacekap akan menormalkan kembali syaraf otak yg tegang dan menenangkan jiwa.

Racikan yang saya buat adalah saya ambil 7 kapsul pacekap saya buka dan masukkan dalam 1 botol kecil air mineral. Lalu saya kocok sampe 200x dan saya ruqyah lalu minumkan dengan pasien gila.

Minumkan juga 3 kapsul pacekap plus 1 kapsul habbatussauda pagi, siang dan malam yg sudah diruqyah.
Minumkan 3 sendok madu yg sudah diruqyah setiap mau tidur dan pagi hari sebelum makan.

Insya Allah saya sudah menelpon usyadz Subur agar segera meracik herbal kapsul ekstrak mengkudu produk Quranic Healing.
Jika membeli produk mengkudu saya sarankan produk HPAI, info produk mengkudu HPAI hubungi usyadz Resiyanto beliau pakarnya.

Ustadz Andi Sidomulyo segera antum beri santri rehabilitasi dengan herbal pacekap.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH