Memutuskan Jin Keturunan

Memutuskan Jin Keturunan

Jin keturunan merupakan sebuah istilah yang dinisbatkan kepada mereka yang terkena effect gangguan jin karena ayah, ibu, kakek, nenek atau leluhurnya yang memiliki ikatan perjanjian dengan syaitan (baik menjadi dukun atau memiliki ilmu yang berasal dari ritual syaitan dan semua ritual yang menyelisihi sunnah).

Cara penanggulangannya, selain dengan ruqyah rutin kita juga bisa melakukan ruqyah mandiri secara umum dan ada beberapa hal khusus yang sebaiknya dilakukan bisa kita lakukan.
Teknis Ruqyah:

1. Ikrarkan beberapa maklumat berikut ini sebagai bentuk kesungguhan kita kepada Allah bahwasannya kita tidak mengingginkan kekuatan apapun selain dari Allah:

ﺃَﻋُﻮﺫُ ﺑِﺎ ﻩ ﻟﻞَِّ ﻣِﻦَ ﺍﻝ ﻩ ﺷﻴْﻄَﺎﻥِ ﺍﻝ ﻩ ﺭﺟِﻴﻢِ

Ya Allah, yang maha menyaksikan! Saksikanlah ikrar dan Sumpah kami. Dengan ucapan bismillahirrahmaanirrahiim, saya mewakili diri saya sendiri, keluarga, leluhur dan seluruh keturunan saya mulai saat ini mengikrarkan:

1. Memutuskan seluruh perjanjian dan ikatan antara kami dengan bangsa jin, secara sadar atau tidak sadar.

2. Mendeklarasikan bahwasannya kami adalah musuh Iblis laknatullah alaiyh.

YA ALLAH, MULAI SAAT INI

Haramkanlah jiwa dan tubuh kami dari dikuasai Jin. Bimbinglah saat kami lemah dan tersesat.
Bimbing jiwa kami agar senantiasa bergantung kepada perlindungan & pertolongan Allah bukan kepada jin.
Kemudian lakukan muqodimah dan ruqyah seperti biasa:

3. Ambil segelas Air dan larutkan 1 sendok teh garam, lalu bacakan Al Fatihah 7 kali dan surah Al Anfaal 1 kali atau lebih. Lalu doakan agar setiap partikel air tersebut menjadi balatentara yang akan mengepung, melukai, melemahkan, membunuh dan memusnahkan jin dan persembunyiannya dalam tubuh. Caranya bacakan ayat diatas dan doakan lalu tiupkan ke segelas air tadi dan minumkan saat itu juga.

4. Doakan setiap minuman dan makanan ataupun herbal atau obat yang kita konsumsi sebagai racun kepada jin dan membunuh semua jin dalam tubuh atas izin Allah.
5. Lakukan secara istiqamah.

Keterangan: Untuk Mempercepat Proses kesembuhan, Minum Teh Ruqyah Daun Bidara.

Semoga di beri kesembuhan yang sempurna Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH