TANDA BAYI TERINDIKASI GANGGUAN JIN, SYETAN DAN SEBABNYA

Ruqyah Syifa Mubarok di Al Bada'I` Al Wusta, Al Qasim, Saudi Arabia .

" TANDA BAYI TERINDIKASI GANGGUAN JIN, SYETAN DAN SEBABNYA "

Memang menangis adalah cara seorang bayi untuk berkomunikasi terhadap lingkungangannya ( orang tua Ibu , Bapak dst...) .
Tetapi sebagai orang tua harus tanggap dan respon , tau , diluar tangisan yang tidak normal dan wajar di alami oleh seorang bayinya ?...

Seperti tangisan yang wajar adalah :

A . Menangis , rasa lapar dan haus ! ... tanda - tandanya mulutnya mengecap seperti gerakan menyusu , mengulam jari , bibirnya merespon cepat seketika disentuh , atau udah masuk waktu jam makan .

B . Menangis , mengantuk pingin tidur , mereka menangis butuh dekapan dan pelukan , rasa nyaman ibunya , dengan dielus - elus dan ditimang - timang .

C . Menangis , ingin digendong , mereka ingin merasakan hangatnya pelukan dan dekapan , mendengar sura ibunya , melihat wajah dan bau badan ibunya yang dia senangi , atau merasakan detak jantungnya .

D .Menangis , rasa takut dia tidak ingin ditinggal sendirian dalam kesepian , ingin di ajak bermain , bercandaria , tertawa dan berkomunikasi dst ....

E . Menangis , popoknya basah ingin diganti tidak betah atau telah BAB .

F . Menangis , posisi menyusui kurang nyaman dan pas , kepanasan , ke dinginan , atau ingin bersendawa setelah menyusi .
G . Menangis , kondisi badan panas meriang , pilek atau gangguan perut dst ....

H . Menangis , ingin mengaktipkan indranya dengan rangsangan yang diberi seperti indra pengecap menggigit sesuatu , dan indra pendengar dengan suara - suara atau indra melihat yang dia tanggapi .

I . Menangis , tumbuh giginya tidak ada keluhan lain .

Inilah diantara tangisan yang wajar oleh seorang bayi yang tidak ada terindikasi gangguan .... tetapi diluar ini seperti pengalaman penulis berbagai kasus dilapangan yang ditemui diantaranya :

* Nangis dan rewel pada jam - jam tertentu diantaranya : jam 12 dan jam 2 malam terus sampai subuh setiap hari tampa berhenti.

* Nangis di malam hari saja , siangnya tidak , normal ceria seperti biasa .

* Nangis pada hari-hari tertentu umpamanya malam Jum'at , Sabtu dst ...

* Nangis pada waktu - waktu tertentu seperti waktu mau sholat atau dari ma'rib sampai isya ' .

* Nangis setiap orang tuanya mau melaksanakan ibadah sholat dan ngaji dst ....

* Engga mau menyusui , tadinya biasa mau menyusui normal , badan kurus , mata layu dan pandangan kosong , diam aja ( ini biasa A'in ) ? .

* Nangis , dia melihat sesuatu yang menakutkan dan menyeramkan atau bayang- bayang yang menggoda dia sehingga dia menangis ( tampa bisa kita lihat) .

* Tahan dan sanggup sampai beberapa hari tidak tidur diluar kewajaran .

* Engga manangis diluar ke wajaran pisiknya bukan seperti anak yang normal ( kuat sekali ) .

* Ada jimat yang di pakai di tubuh anak tersebut seperti : Bungkusan kain hitam atau putih , laus , bangle kering , Siput atau keyong , sisa potongan pusatnya waktu lahir yg udah kering , benang tujuh rupa , biasa digantung dilehernya , dipakai dipergelangan tangan , dipinggangnya , atau diselipkan dibawah kasus dst ....

* Nangis , pernah dimandikan dengan air kembang tujuh rupa ( diruwet ) atau di Rajah badannya .

* Nangis , pernah diisi , diberi minun air mantra atau dibawa kepada kikun , dan para tidak normal , guru seperitual intuk di pagar dst ....

* Nangis , orang tuanya terindikasi gangguan .

* Kena 'ain jin dan manusia ( ini biasa banyak diamnya ) .

* Nangis , ada peninggalan leluhur dirumah tersebut berupa benda-benda dianggap keramat , pusaka, benda bertuah , cincin , Keris kujang mandau , kendi , rencong , pisau komando , telapak dokar dst ....

* Nangis , orang tuanya punya khodam, ilmu kadikdayan , kanoragan , kesaktian , dan jimat - jimat yang disimpan dilaci, digantung , ditempel, di tanam , dipakai , dst ....

Inilah diantara tangisan indikasi anak - anak kena gangguan jin syetan ! ....

Mari kita sebagai orang tua memberi perlindungan dan harus pro dan aktif pada buah hati kita ! ... atau penyejuk pandangan mata kita ( anak ) , karna dia belum tau dan mampu untuk melawan musuh -musuh bebuyutan yang tidak tampak tapi ada ! ...

Sebagai mana Rasulullah sallallahu alaihi wasallam melindungi cucunya Hasan dan Husain atau Nabi Ibrohim kepada anaknya Ismail dan Ishaq , juga ibunya Nabi Isa alaihissalam yaitu Maryam oleh keluarganya ( orang tuanya ) :

U'idzuka/ki/ bikalimaatillahittaammah min kully syaitani wahammah wamin kully ' ainillammah artinya :
Aku perlindungkan engkau dengan kalimat Allah yg sempurna dari gangguan syetan , dan binatang yang berbisa dari tiap - tiap mata yang hasad ( HR . Bukhori ) .

" Dan aku memberikanya nama Maryam , dan aku mohon perlindunganMU untuk nya dan anak cucunya dari gangguan syetan yang terkutuk " ( Q.S. 3 . Ayat : 36 ) .

Rasulullah Sallallahu alaihi wasallam bersabda :

Jika sore hari telah tiba mulai gelap , maka tahanlah anak - anak kalian karna syetan lagi berkeliyaran , dan tutuplah pintu - pintu kalian dan bacakan Bismillah karna syetan tidak bisa masuk yang dibacakan Bismillah ( HR. Imam Muslim ) .

Makanya jangan bermain - main dan memberikan makan anak bayi diluar rumah pada waktu mau makrib ditaman - taman , di depan rumah kembali kerumah tutup pintu .

Perlu sekali di Ingat! ...gangguan terjadi pada anak - anak sering kali ada hubungannya dengan kedua orang tuanya ? ...jadi anak sebagai himbas nya saja

Lakukan ruqyah terkait yaitu orang tuanya yang di ruqyah dua - dua nya ( bapak ibunya ) dengan selesainya gangguan pada orang tuanya insya Allah selesai juga pada anaknya .

Dan kita ingin supaya anak kita selamat dari dominasi dan jamahan sentuhan syetan ! ...semua sebab - sebab yang ada ini kita musnahkan , kita Bakar dan hancurkan berbentuk benda , kita hentikan berbentuk amalan , dan kita bertobat pada Allah Azza Wajalla karna ini semua merusak menghancurkan dan menggugurkan iman islam dan membatalkan syahadat dan amal kita semuanya .

Kita ruqyah anak kita ! ...atau pada saat tidur ! ...kita bacaan Alqur'an sambil kita tiup ludah kecil dan kita usap mulai dari kepala sampai ujung kaki atau kita pegang ubun - ubunnya ...dan kitapun sebagai orang tua , lakukan ruqyah mandiri ..atau kita buat air ruqyah untuk buat minun dan mandinya ...

Letakan tangan kanan diperut putar arah kanan atau diamkan saja , bacakan Ayat Alqur'an apa saja yang kita hapal niyatkan pada Allah untuk mengeluarkan apa saja yang ada di didalam tubuh kita , bisa itu firus , bakteri , kuman , penyakit , jin syetan dan sarananya ....

" Dan jika syetan mengganggu mu dengan suatu gangguan / godaan, maka mohon perlindunganlah kepada Allah , sesungguhnya Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui " ( Q.S. 41 . Ayat : 36 ) .

" Dan Katakanlah : Ya Rabbi aku berlindung diri kepadaMU dari godaan - godaan syetan , dan aku berlindung pula kepada Engkau dari datangnya syetan kepadaku " ( Q.S. 23 . Ayat : 97,98 ) .

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH