HERBAL KLADI TIKUS QHI





Komposisi

Keladi Tikus
Temu Mangga
Rumput Mutiara

Khasiat keladi tikus QHI yang paling utama adalah untuk pengobatan kanker. Penggunaan ekstrak Keladi Tikus QHI  terutama pada penderita kanker ringan dan stadium lanjut. Alhamdulillah herbal ini sudah melalui proses ruqyah sehingga tinggal minum dan boleh di ruqyah lagi.

Keladi tikus memiliki banyak manfaat terutama untuk penyembuhan kanker dan juga berbagai penyakit lainnya. Keladi tikus memiliki banyak zat di dalam umbi dan juga daunnya. Namun untuk penyembuhan kanker, keladi tikus banyak dimanfaatkan umbinya dibandingkan dengan daunnya. Rasa daunnya begitu pahit namun khasiatnya sangat ampuh. Keladi tikus juga termasuk dalam tanaman beracun. Diperlukan penanganan khusus sebelum bisa dikonsumsi.

Zat yang ada di Keladi Tikus Yang Bermanfaat Untuk Penyembuhan Kanker

1. Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.

2, Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah kerusakan gen pada penderita kanker.

3. Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker.

Herbal Kladi Tikus QHI

Solusi sehat tanpa obat kimia dan operasi silahkan konsumsi herbal kladi tikus QHI ini yang sudah di ruqyah serta kekuatan energi himah dari Allah sungguh sangat dahsyat.

Berkasiat
Insya Allah Untuk

Kanker serviks
Kanker usus besar.
Kanker paru-paru.
Kanker pankreas.
Kanker rektum.
Kanker otak.
Kanker liver.
Kanker otak.
Kanker tulang.
Kanker tenggorokan.
Kanker limpa.
Kanker darah atau leukimia.
Kanker ginjal.
Kanker empedu.
Herbal Terapy Ruqyah

Temu Mangga

Temu mangga mengandung banyak sekali zat kimia yang bermanfaat, diantaranya:
Zat volatile: zat volatile adalah zat yang mudah menguap dan memberikan aroma khas pada temu mangga yaitu aroma mangga dan jahe. Ditemukan sekitar 68 zat volatile pada temu mangga yang mayoritas terdiri atas ikatan cis- dan trans- darihydroocimene, ocimene dan
Curcuminoid: zat curcuminoid merupakan zat khas yang terdapat pada rimpang. Curcuminoid yang banyak terdapat pada temu mangga adalah demethoxy curcumin dan bis-demethoxy curcumin.
Fenolic: temu mangga mengandung banyak senyawa fenol seperti fenol bebas yaitu caffeic, gentisic, ferulic, gallik, cinnamik, protocatechuik dan sedikit syringik. Sedangkan senyawa fenol terikat teridiri atas asam ferulik, sinamik, kafeik, dan gentistik.
Trepenoid: temu mangga mengandung trepenoid yang berfungsi sebgai anti bakteri dan antioksidan diantaranya viz. difurocumenonol, amadannulen dan amadaldehida

Manfaat Temu Mangga

1. Pengobatan penyakit kanker
2. Mengatasi stress dan kecemasan
3. Pengobatan gejala athritis
4. Mengurangi gejala sakit maag
5. Mengobati Miom
6. Melancarkan peredaran darah
7. Mengobati peradangan
8. Penambah nafsu makan
9. Mengobati diare
10. Mengurangi bau nafas
11. Mengatasi gangguan seksual

Rumput Mutiara

Manfaat Rumput Mutiara Bagi Kesehatan yang tidak pernah disangka. Rumput yang banyak tumbuh di parit-parit atau selokan bahkan ditempat lembab ini ternyata menyimpan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Salah satu jenis rumput yang banyak manfaatnya yaitu rumput mutiara. Rumput ini tumbuh dengan bergerombolan, dengan batangnya yang bercabang-cabang dan cendrung rapuh. Rumput mutiara juga dikenal dari daunnya yang terletak secara berhadapan dan pada tangkai daun berbulu-bulu.

Kandungan senyawa dalam rumput mutiara anatara lain ursolic acid, stigmasterol, hentriacontane, beta-sitosferol, dan flavonoid glycosides.

Manfaat rumput mutiara

Kanker lambung
Kanker serviks
Kanker payudara
Kanker rektrum
Kanker nasofaring
Peradangan tonsil (amandel)
Faringitis
Infeksi saluran pernafasan (bronkhitis)
Hepatitis
Kolesistitis
Radang panggul
Peradangan akut usus buntu
Melancarkan penyumbatan saluran sperma
Malaria
Bisul
Borok
Pneumonia
Limfosarkoma
Fibrosarkoma
Obat herbal untuk atasi karena tergigit ular, tulang patah, terkilir dan tersiram air panas
Radang kulit bernanah
Gondongan
Melancarkan peredaran darah dll

Semoga Allah memberi kesembuhan yang sempurna

Herbal Terapy Ruqyah , Harga 40.000 + onkir , isi 60kps Hub Para agen teh ruqyah kami , Barakallahufiikum.

Hub 0857 4844 1784

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH