TERAPY BAGI PARA LELAKI YANG LOYO





KUSUS BAGI YANG PUNYA SUAMI / ISTRI

وَقَالَ رَبُّكُمُ ادْعُونِي أَسْتَجِبْ لَكُمْ إِنَّ الَّذِينَ يَسْتَكْبِرُونَ عَنْ عِبَادَتِي سَيَدْخُلُونَ جَهَنَّمَ دَاخِرِينَ (60)

Pada ayat ini Allah SWT memerintahkan agar manusia berdoa kepada-Nya. Jika mereka berdoa niscaya Dia akan memperkenankan doa itu.
Ibnu Abbas, Dahhak dan Mujahid mengartikan ayat ini "Tuhan kamu berfirman: "Beribadahlah kepada-Ku, niscaya Aku akan membalasnya dengan pahala". Menurut mereka, di dalam Alquran perkataan doa bisa pula diartikan dengan ibadat .

Alhamdulillah cerita ini saya awali ada pasangan suami istri mengeluhkan suatu masalah keluarga yaitu masalah hubungan suami istri yang tidak sempurna, setelah bercerita masa lalunya si suami pernah melakukan hubungan homo / jeruk makan jeruk, bahkan waktu mudanya di habiskan untuk seperti itu setiap malam dengan pasangan berganti ganti [ koyo klambi gonta ganti model ], bahkan masyarakat ,tetangga, teman, mejuluki dia banci karena sifatnya seperti perempuan [ mlakune koyo macan luwe, alise nanggal sepisan,]

Menginjak bergulirnya waktu dia sadar bahwa yang dilakukan ini salah sehingga dia ingin bertobat dari kesalahannya itu, mulailah dia ikut kajian kesana kesina namun para jama’ah yang lain serring menggunjingnya, [ eh ono banji tobat mlebu masjid opo gak doso ta ] karena dia selalu berpakaian seorang perempuan makanya masih di gunjing orang lain,[ jamaah iku ngaji dolek ilmu koq ngelokno uwong ] maka dia putus asa jadi banci salah tobat salah [ piye iki ] tiap malam dia bertobat dan menangis dosa dosa yang pernah di lakukan namun masyarakat tidak maw menerimanya jua,

• Dia cari informasi lewat internet ketemulah sama blog saya http://Ruqyahmojokerto.blogspot.com/ mennghubungi saya ,sampai ahkirnya dia mau bepakaian seorang laki laki , [ tibae wonge yo gantheng lo nek gawe klambi lanang ] satu tahun dia sering ke rumah saya untuk kosultasi masalah agama [ padahal aq ora iso opo opo piye iki ] dia minta doa maw menikah. Lama satu tahun baru dating lagi membawah kabar yang menyedihkan dia setiap hubungan suami istri tidak bias karena loyo [ mari angkat ankat karung ta koq loyo]

Setelah proses konsultasi selesai baru di ruqyah Alhamdulillah tidak ada reaksi cuman nangis seperti perempuan keras sekali terus [ mesek misek koyo wong ayu ] saya sarankan shalatnya di perbaiki ayat maupun artinya serta penghayatannya, serta minum herbal,

Alhamdulillah setelah shalatnya di benahi tidak melakukan dosa besar maupun kesyirikan di sekarang di beri oleh Allah seorang anak laki laki yang tampan dan imut imut,
Sebelum terapi serta herbal saya jelas kan perlu kita ketahui tentang shalat dan kesehatan in monggo di waos,

Ketika berbicara manfaat kesehatan yang didapat dari shalat maka sudah selayaknya menelisik kembali hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah Radiyallahuanhu di mana Rasulullah memerintahkan beliau untuk sholat tatkala beliau mengadukan perutnya yang sakit.
Para ulama berpendapat setidaknya ada dua faedah dari hadits riwayat Ibnu Majah dimana Abu hurairah mengatakan, “Rasulullah melihatku sedangkan aku tidur melingkar karena sakit perut, lalu beliau berkata, asykam darda? Aku menjawab, betul wahai Rasulullah . Beliau berkata, bangunlah lalu shalat karena shalat adalah obat.”

Pertama adalah bahwasannya Nabi pernah berbicara bahasa Persia. Kedua, bahwa shalat mengobati sakit hati (liver) dan lambung serta usus.
Dalam kajian sholat sebagai obat bagi perut yang sakit, para ulama mengungkapkan setidaknya ada beberapa alasan. Pertama, urusan ilahi yang merupakan ibadah, kedua urusan jiwa, itu karena jiwa yang merasa sakit terhibur dengan shalat dan berkurang merasakannya lalu munculah kekuatan yang mengalahkan rasa sakit.

Contoh kasus lain mengenai manfaat kejiwaan yang dapat menembus pada aspek kerja sistem organ tubuh adalah hadits yang diriwayatkan dari sebagian anak Ali Radiyallahuanhu bahwa beliau pernah mempunyai luka yang mereka tidak bisa mengatasinya, lalu keluarganya menangguhkannya sampai masuk shalat kemudian mereka bisa melakukannya tetapi tidak menyusahkannya karena ia tenggelam (asyik) dalam shalat.

Menurut Imam Adz Dzahabi dalam shalat ada perkara yang alami yaitu olah raga jiwa dan olah raga tubuh, karena shalat menghimpun antara berdiri, ruku, sujud, ketundukan, perkumpulan, ikhlas, ibadah, merendahkan diri, menghinakan diri dan lain sebagainya yang bersamanya menjadi bergerak sendi-sendi badan dan kebanyakan organ tubuh menjadi lunak, terutama perut dan usus serta bantuannya yang paling kuat dalam mendorong air seni juga tinja dan menurunkan makanan dari lambung.

Lalu sampai di sini, apakah masih ada manfaat lain dari sholat yang berfungsi sebagai obat?
Lebih jauh Al-Muwafaq Abdul Latif Al Baghdadi berkata dalam kitab Al-Arba’in, “aku sungguh telah melihat sekumpulan mereka yang mempunyai waktu luang dan kemewahan yang terjaga kesehatannya lalu mencari sebab itu maka aku mendapati mereka banyak shalat dan tahajud.”

Al Baghdadi juga menandaskan alangkah bermanfaatnya sujud untuk penderita kondisi lemah fisik dan flu, alangkah kuatnya bantuan sujud untuk membuka sumbatan hidung, alangkah kuatnya bantuan sujud membusukan (mematangkan) air seni dan tinja dan menurunkan makanan dari lambung dan usus, dan menggerakkan kotoran yang tertahan di dalamnya serta mengeluarkannya, karena di sisinya kantong makanan terperas oleh karena didesaknya, dan satu sama lainya berjatuhan.

Sementara Imam Adz Dzahabi menyatakan bahwa kebanyakan yang dapat digembirakan oleh shalat itu adalah jiwa dan shalat dapat menghilangkan kesedihan, shalat juga dapat memadamkan api amarah, menyebabkan cinta kepada kebenaran dan sikap merendah kepada sesama manusia, menghaluskan hati, menganjurkan memberi maaf dan membuat benci terhadap buruknya sifat dendam.

Uniknya lagi Imam Adz Dzahabi juga menyatakan bahwa banyak hal yang dapat muncul dalam shalat, yaitu berupa pikiran dan pengaturan yang tepat, jawaban yang benar, membuat hamba ingat apa yang telah lupa lalu ia berfikir tentang sumber-sumber perkara, dan jalan-jalannya dan kemaslahatan dunia dan akhirat.

Beliau hafizhullah juga berpendapat sholat dapat menjadi sarana mengintropeksi diri, terutama jika lama berdirinya, itu dilakukan pada waktu malam ketika mata-mata terpejam, suara-suara menjadi sunyi, ketika kekuatan alam bawah berkurang dan bersembunyi kesombongannya, ketika menyebarnya kekuatan alam ruhani dan terbentang tutupnya.

Sementara Ibnu Qoyyim Rahimahullah mengutip dalam Al-Musnad bahwa Nabi apabila bersedih karena suatu perkara, beliau melakukan sholat. Karena Allah Berfirman, “… ambillah pertolongan dari kesabaran dan shalat…”

Telah lewat juga sabda Nabi :

أذيبوا طعامكم بالذكر والكلام عليه.

“Lelehkanlah makanan kalian dengan dzikir dan mengucapkanya”
Ini juga ditafsirkan oleh Imam Adz Dzahabi sebagai salah satu sebab disunnahkannya shalat tarawih, di dalam shalat terdapat kebaikan dunia dan akhirat dengan turunnya kekuatan berupa terbukanya yang menjadikan dan yang menciptakanya, maka pada saat itu tertolaklah penyakit-penyakit badan yang ia derita dan tersingkaplah baginya akhlak jiwa yang rendah maka ia terus berjalan untuk menyempurnakan dan menyusunnya.

Menurut Ibnu Qoyyim shalat membawa rezeki, menjaga kesehatan, mengusir gangguan, menolak penyakit, memperkuat hati, memutihkan wajah, menyenangkan jiwa, menghilangkan kemalasan, memotivasi organ tubuh, meningkatkan stamina, melapangkan dada, menyuntik gizi pada rohani, menyinari jiwa, memelihara kenikmatan, menghilangkan bencana, membawa berkah, menjauhkan pelakunya dari setan dan mendekatkannya kepada Allah Ar-Rahman.

Oleh karenanya beliau Rahimahullah menyimpulkan bahwa shalat memiliki pengaruh yang ajaib sekali dalam menjaga kesehatan jasmani dan rohani serta mempertahankan stamina dan mengusir segala bentuk unsur yang membahayakannya. Apabila ada dua orang yang sama-sama terkena musibah atau terserang penyakit, bala dan cobaan, pasti yang melakukan shalat di antara keduanya akan merasa lebih ringan, dan akibat yang dia rasakan juga lebih aman.

CARA TERAPI EJAKULASI DINI

YANG PERTAMA DENGAN SHALAT

SHALAT DENGAN BENAR MENCONTOH SHALAT NABI, DI WAKTU RUKUK DAN SUJUD HITUNGAN DOANYA TANPA DI HITUNG LAMANYA SAMA WAKTUNYA DI KALA WAKTU BERDIRI CONTOH KLO BERDIRINYA DUA MENIT MAKA RUKUK DAN SUJUDNYA KIRA KIRA DUA MENITAN.

Adapun do'a yang banyak dibaca Rasulullah SAW dalam ruku' dan sujudnya, maka Aisyah r.anhu berkata "Adalah Rasulullah memperbanyak bacaan subhanaka allahumma rabbana wabihamdika allahummagfirly didalam ruku' dan sujud untuk memenuhi perintah Al-Qur'an (perintah Allah). (HR. Imam Muslim, kitabush shalah, no : 484).
"Sedekat-dekat seorang hamba kepada Tuhannya yaitu ketika ia sujud, maka perbanyaklah berdo'a di dalam sujud". (HR. Imam Muslim, kitabush shalah, no : 482).

Al-Bara' bin Azib r.a mengatakan : "Aku pernah memperhatikan shalat Muhammad SAW aku dapati ternyata waktu berdiri, ruku', I'tidal setelah ruku', sujud awal, duduk diantara dua sujud, sujud kedua dan waktu duduk antara salam dan bangkit (setelah shalat usai) TERNYATA HAMPIR SAMA LAMANYA. (HR. Imam Muslim, kitabush shalah, no : 471).

KEDUA DENGAN RUQYAH

LEBIH BAIK DI HINDARI OBAT KIMIA SEPERTI OBAT DARI DOKTER [ SENG DADI DOKTER SABAR YO ] MAUPUN BUMBU MASAK YANG TERBUAT DARI BAHAN KIMIA KARENA RATA RATA SEMUA BUMBU MASAK MEMAKAI BAHAN KIMIA. DI LARANG MEMAKAI KB SUNTIK MAUPUN MEMAKAI PIL. SETIAP IBU IBU MEMASAK SAMBIL GORENG / MENGADUK DLL MASAKAN BACA RUQYAH YANG DI HAFAL NIAT AGAR MAKANANYA BARAKAH DARI PADA DIAM [ KOYO SAPI OMPONG ] AGAR MENDAPAT DOBLE PAHALA.

KETIGA MEMAKAI HERBAL [ SPONSOR TITIK ORO OPO OPO TO ]

UNTUK LAKI LAKI MINUM THE RUQYAH HERBAL QHI. UNTUK PEREMPUAN MINUM THE RUQYAH UNTUK WANITA QHI. CAMPUR MADUH RUQYAH QHI, JAHE, HABATUSAUDAH/ JINTEN HITAM, DAUN KEMANGI.
CARA PAKAI NANTI LIHAT BROSUR QHI QHI QHI

SETELAH TERAPI SHALAT ,RUQYAH MINUM THE RUQYAH HERBAL QHI LAKUKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI ,TENTUNYA SUNNAH DAN ADZAB HUBUNGAN SUAMI ISTRI MENCOTOH SUNNAH ROSUL,

BAGI EJAKULASI DINI YANG BERAT PAKAI SISTIM [ MLAYU LEREN MLAYU LEREN ]

Maka sungguhn luar biasa keutamaan ini, kita bisa menunaikan hajat biologis kita seklaigus mendapatkan pahala.

HAL YANG PERLU DI KETAHUI SEBELUM HUBUNGAN SUAMI ISTRI

1.Cumbu rayu dan pemanasan

“فهلا بكراً تلاعبها وتلاعبك” (رواه الشيخان)، ولمسلم “تضاحكها وتضاحكك”

”Kenapa tidak gadis (yang engkau nikahi) sehingga engkau bisa mencumbunya dan dia mencumbumu?” (HR. Biukhari dan Muslim) dan dalam riwayat Muslim:”Engkau bisa mencandainya dan dia mencandaimu?”

2. Membaca do’a yang dicontohkan sebelum melakukannya
Do’a yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebelum jima’ adalah sebagai berikut:

( بسم الله اللهم جنبنا الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا )

“Bismillah (dengan nama Alah), Ya Allah jauhkanlah kami dari syetan dan jauhkan syetan dari apa yang engkau rizqikan kepada kami (anak).”
Membaca do’a yang dicontohkan sebelum melakukannya
Do’a yang diajarkan oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam sebelum jima’ adalah sebagai berikut:

( بسم الله اللهم جنبنا الشيطان وجنب الشيطان ما رزقتنا )

Bismillah (dengan nama Alah), Ya Allah jauhkanlah kami dari syetan dan jauhkan syetan dari apa yang engkau rizqikan kepada kami (anak).”

3. Gaulilah ditempat yang ditentukan
Gaulilah istri pada tempat yang ditentukan yaitu farji (kemaluan/vaginanya), dan diperbolehkan menggaulinya dari arah mana saja yang penting di kemaluannya. Allah Subhanahu wa Ta’alaberfirman:

( نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ) (البقرة:223)

”Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki..” (QS. Al-Baqarah: 223)
Gaulilah ditempat yang ditentukan
Gaulilah istri pada tempat yang ditentukan yaitu farji (kemaluan/vaginanya), dan diperbolehkan menggaulinya dari arah mana saja yang penting di kemaluannya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

( نِسَاؤُكُمْ حَرْثٌ لَكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ) (البقرة:223)

”Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki..” (QS. Al-Baqarah: 223)

4. Faedah
Posisi terbaik dalam berhubungan intim adalah laki-laki berada di atas dan perempuan di bawah, Imam Ibnul Qoyyim rahimahullah berkata dalam Zaadul Ma’ad:”Dan posisi jima’ terbaik adalah seorang laki-laki di atas perempuan dan menidurinya setelah melakukan cumbuan dan ciuman. Dan karena posisi seperti inilah perempuan dinamakan kasur (bagi suaminya), sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:”Anak adalah milik firasy/kasur (perempuan)” Dan ini adalah kesempurnaan kepemimpinan laki-laki terhadap perempuian, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

(الرجال قوامون على النساء)

”Kaum laki-laki adalah pemimpin bagi kaum perempuan.”(QS. An-Nisaa’)
5. Jangan disebarkan apa yang terjadi antara kalian berdua di ranjang
Abu Sa’id al-Khudry radhiyallahu ‘anhu meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

( إن من أشرِّ الناس عند الله منزلة يوم القيامة الرجلُ يُفضي إلى امرأته وتُفضي إليه ثم ينشر سرها ) رواه مسلم .

”Sesungguhnya yang termasuk manusia paling buruk kedudukannya di sisi Allah pada hari kiamat adalah seorang laki-laki yang menggauli istrinya lalau dia menceritakan rahasianya (jima’ tersebut)”(HR Muslim)

6. Dianjurkan untuk wudhu apabila ingin mengulangi jima’
Dari Abu Sa’id al-Khudri radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

( إذا أتى أحدكم أهله ثم أراد أن يعود فليتوضأ ) .رواه مسلم

”Apabila salah seorang di antara kalian menggauli istrinya (jima’), lalu dia ingin mengulanginya maka berwudhulah”(HR.Muslim)

7. Wajib mandi junub setelahnya
Maka kapan saja terjadi pertemuan antara dua kemaluan (walaupun tidak keluar mani), atau keluar mani maka wajib untuk mandi junub, sebagaimana sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam:

( إِذَا جَاوَزَ الْخِتَانُ الْخِتَانَ ) وفي رواية : ( مسّ الختان الختان ) فَقَدْ وَجَبَ الْغُسْل ) رواه مسلم

”Apabila kemaluan (laki-laki) melewatui kemaluan (perempuan)” dan dalam riwayat yang lain:”kemaluan menyentuh kemaluan maka wajib mandi.”(HR.Muslim)
Dan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam:

” إنما الماء من الماء ” رواه مسلم .

”Sesungguhnya air (mandi junub) itu disebabkan karena air (keluar mani)”(HR. Muslim)

8. Hindari dia ketika sedang haidh
Tidak diperbolehkan menggauli istri ketika dia sedang haidh, sebagaimana firman Allah Subhanahu wa Ta’ala:

( وَيَسْأَلونَكَ عَنِ الْمَحِيضِ قُلْ هُوَ أَذىً فَاعْتَزِلُوا النِّسَاءَ فِي الْمَحِيضِ وَلا تَقْرَبُوهُنَّ حَتَّى يَطْهُرْنَ فَإِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوهُنَّ مِنْ حَيْثُ أَمَرَكُمُ اللَّهُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ) (البقرة:222)

”Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah:”Haidh itu adalah suatu kotoran”. Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintakan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Al-Baqarah: 222)

9. Perhatikan kondisi kejiwaan pasangan anda. 10. Lihatlah kondisi fisik pasangan. 11. Jangan egois. 12. Jangan mengkhayalkan orang lain. 13. Menjauh dari anak ketika berhubungan intim.

SELAMAT MENCOBA DAPAT SENANG DAPAT PAHALA INSYA ALLAH DI BERI KESEMBUHAN YANG SEMPURNA AAMIIN.


Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH