TESTIMONI KAPSUL BAWANG DAYAK





[AWAS JANGAN SAMPAI SYIRIK ]

Dari FB Hawwa Noer Hijazy

Baru pertama kali minum 2 kapsul bawang dayak 3kali ssehari Alahmdulillah asam lambung saya , sudah berasa berkurang , Mudah-mudahan kuat berpuasa lagi tanpa pusing dan lemas,

Dari 0812351339,,

Alhamdulillah ibu saya setelah minum bawang dayak dan kelor ruqyah penyakitnya mulai berkurang dan sekarang sudah lebih baik lagi,

Dari 0838790965..

Batu ginjal saya pakai kapsul bawang dayak ini , lancar kencing nya,gak terasa sakit tapi batu belum keluar sih, pegel-pegel badan sudah tidak ada sekarang,

Ayah saya juga yang tadi kaki nya sakit setelah minum kapsul bawang dayak Alhamdulillah langsung sembuh, mantap tu kapsul nanti saya order lagi ya mas,

Assalamualaikum,,,
Pak ada teman minum obat kapsul bawang dayak, dah hampir 1 minggu sih.
Skrg dia muntah darah .
Mbok tlg kt muntah darah kental hitam bgt... Padahal kt bli mangn apa"... Apa efek obat kuen tah.. Tenggorokan e panas bgt padahal bli mangn apa"

Testimoni WA
Kanker Keluar cairan setelah minum bawang dayak
Spt nya utk Kapsul bawang dayak insya Allah prospektif.
Yg kmrn saya pesen sdh diminum tmn saya dan alhamdulillah bagian payudara yg kena kanker biasanya keluar cairan bnyk, minum 4 hr alhamdulillah sdh mulai mengering, tinggal dikit cairannya.


DENGAN IZIN ALLAH TUMOR SEMBUH DALAM 3 HARI

Yang bisa menyembuhkan segala macam penyakit adalah Allah Ta'ala, tidak ada ruqyah, herbal, dokter yang bisa menyembuhkan suatu penyakit, maka oleh itu manusia hanya wajib berusaha mencari kesembuhan dan Allah yang menyembuhkan semua penyakit ,

Dari Ustad Chairurrijal

Testimoni Pertama

Asalamualikum bagaimana perkembangan kondisi nya setelah mengosumsi kapsul ruqyah bawang dayak ?

Waalaikumsalam ; Ustad Alhamdulillah setelah konsumsi kapsul ruqyah bawang dayak tumor payudara sudah hilang dan di nyatakan sembuh, baru konsumsi selama 3 hari dan yang saya rasakan sakit pada tangan saya efek dari tumor ini hilang, biasanya terasa amat sakit, kemudian hari ke 3 saya kontrol kembali ke RS ternyata dokter tidak merasakan benjolan itu lagi dan menyarankan untuk USG.

Waktu di USG ,,,, dokter pun heran karena benjolan itu memang sudah tidak ada lagi dan dinyatakan besih, jadi saya hanya mengonsumsi kapsul ruqyah bawang dayak ini selama 5 hari [ 30 kapsul ] dan hasilnya tumor payudara saya sembuh Alhamdulillah.

Testimoni Kedua

Baru pertama nya minum 2 kapsul 3 kali sehari Alhamdulillah asam lambung saya sudah berasa berkurang, mudah mudahan kuat puasa lagi tanpa pusing dan lemas ,,,, Insya Allah.

Alhamdulillah..,Aamiin ya Rabbal Aalamiin


Testimoni Ketiga

Asalamualikum pak ustadz,,,,, Alhamdulillah setelah saya minum kapsul bawang dayak ruqyah kaki yang jemper-jemper kesemutan, tangan kebas-kebas,,,, Alhamdulillah sembuh , tidur bisa nyenyak tidak mendengkur sakit ambeien berkuran,,,saya mau tanya pak ustad saya juga heran soal baru kali ini saya di tampakin mahluk halus dengan muka yang marah pada saya selama 10 menit dan setelah saya masuk rumah, kepala saya sangat berat pusing sekali apa ini efek dari minum obat ruqyah ini.
Waktu minum pertama kali di dalam tubuh saya ada yang bergerak-gerak di perut dan pipi, klo istri saya pertama minum di leher nya hangat apa mungkin itu mahkluk halus yang maw keluar dari tubuh saya dan istri saya . terima kasih Wasalam

================

Bawang dayak bisa di sebut juga juga dengan nama lokal yang beragam seperti Bawang Tiwai, bawang Sabrang, bawang berlian, bawang lubak, teki sebrang atau bawang hantu. Bawang Tiwai merupakan tanaman khas Kalimantan Tengah tempat suku Dayak tinggal. Tanaman ini

sudah secara Empiris dipergunakan masyarakat Dayak sebagai tanaman obat. Tanaman ini memiliki warna umbi merah dengan daun hijau berbentuk pita dan bunganya berwarna putih.

Sudah sejak lama bawang dayak dimanfaatkan sebagai obat aneka penyakit, antara lain sembelit, sulit buang air kecil, radang usus, disentri, luka, bisul, muntah, hingga penyakit kuning. Bukan hanya itu, beberapa penyakit berat, seperti kanker payudara, diabetes melitus, hipertensi, dan hiperkolesterol dipercaya dapat diatasi dengan bawang dayak. Meskipun demikian, studi mengenai manfaat bawang dayak untuk kesehatan masih belum banyak dilakukan.

Umbi bawang dayak mengandung beberapa senyawa fitokimia yakni alkaloid, fenolik, steroid glikosida, flavonoid dan tannin. Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Bahkan senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk mengatasi diabetes melitus,

Bawang dayak untuk obat hipertensi dan diabetes

Menurut Prof Dr Sidik Apt (guru besar emiritus Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran) bawang dayak mengandung alisin. Senyawa inilah yang bermanfaat menurunkan tekanan darah dan menurunkan kekentalan darah. Kandungan naphtoquinones dalam bawang dayak dikenal sebagai antimikroba, antifungal, antivirial, dan antiparasitik.

Selain itu, naphtoquinones memiliki bioaktivitas sebagai antikanker dan antioksidan. Bukan hanya naphtoquinones, kandungan alkaloid, flavonoid, glikosida, dan saponin juga mendatangkan khasiat kesehatan, yakni sebagai hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah untuk terapi penderita diabetes melitus. Sebuah studi preklinis yang dilakukan oleh Sa’roni, dkk. yang dipublikasikan pada Cermin Dunia Kedokteran tahun 1992 menyatakan bahwa bawang dayak memiliki efek anti-inflamasi atau antiperadangan.

KASIAT KAPUL DAN MINYAK  BAWANG DAYAK / SABRANG / BERLIN /

http://ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2015/08/kapsul-bawang-dayak.html

http://ruqyahmojokerto.blogspot.co.id/2015/12/minyak-bawang-dayak.html




Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH