CARA MEMBONGKAR DAN MENAMPAKKAN GANGGUAN JIN

CARA MEMBONGKAR DAN MENAMPAKKAN GANGGUAN JIN

Oleh Salahudin Sunan Al-sasaki

ﺳﻢ ﺍﻟﻠﻪ ﺍﻟﺮﺣﻤﻦ ﺍﻟﺮﺣﻴﻢ
ﺇﻥ ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﻧﺤﻤﺪﻩ ﻭﻧﺴﺘﻌﻴﻨﻪ ﻭﻧﺴﺘﻐﻔﺮﻩ ﻭﻧﻌﻮﺫ ﺑﺎﻟﻠﻪ ﻣﻦ ﺷﺮﻭﺭ ﺃﻧﻔﺴﻨﺎ ﻭﻣﻦ ﺳﻴﺌﺎﺕ ﺃﻋﻤﺎﻟﻨﺎ ﻣﻦ ﻳﻬﺪﻩ ﺍﻟﻠﻪ ﻓﻼ ﻣﻀﻞ ﻟﻪ ﻭﻣﻦ ﻳﻀﻠﻞ ﻓﻼ ﻫﺎﺩﻱ ﻟﻪ ﻭﺃﺷﻬﺪ ﺃﻥ ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺣﺪﻩ ﻻ ﺷﺮﻳﻚ ﻟﻪ ﻭﺃﺷﻬﺪ ﺃﻥ ﻣﺤﻤﺪﺍ ﻋﺒﺪﻩ ﻭﺭﺳﻮﻟﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﻛﺜﻴﺮﺍ ﺍﻟﻰ ﻳﻮﻡ ﺍﻟﺪﻳﻦ . ﺍﻣﺎ ﺑﻌﺪ :

Seringkali seseorang yang sudah merasakan ada gangguan penyakit non medis mengeluh kenapa setelah diruqyah atau setelah melakukan ruqyah mandiri sama sekali tidak ada reaksi.
Keadaan ini membuat orang tersebut bingung dan kurang percaya diri juga kurang respek pada peruqyahnya.Disini saya tidak akan membahas sebab-sebab kenapa hal diatas terjadi karena saya sudah membahasnya dalam tulisan saya sebelumnya.

Disini saya hanya akan memberikan cara-cara bagaimana agar gangguan non medis itu,dengan izin Allah SWT,dapat kita bongkar dan nampakkan secara syar'i dan pada akhirnya tanda-tandanya akan nampak, dengan kata lain jin pengganggunya akan keluar dari persembunyiannya didalam tubuh kita.

Saya akui cara-cara untuk mengetahui penyakit gangguan jin banyak sekali,dan yang saya ketengahkan sekarang dalam tulisan ini adalah termasuk diantara cara-cara yang sudah pernah di bahas oleh para peruqyah.Apabila anda sudah terindikasi ada gangguan jin,namun setelah diruqyah atau setelah melakukan ruqyah mandiri sama sekali tidak ada reaksi,maka ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu:

1.Jin yang berada didalam tubuh itu sudah keluar sebelum pergi ke peruqyah.Dia takut untuk berhadapan dengan peruqyah karena tidak berani mendengarkan bacaan-bacaan Alquran.Disini pasien disarankan sebelum pergi keperuqyah agar membaca ayat kursi 3x dgn niat menahan agar jinnya tidak bisa lari dari tubuh.Demikian juga peruqyah disarankan melakukan hal serupa sebelum pasien tiba ke tempatnya.Atau apabila peruqyah akan meruqyah di rumah pasien,maka sebelum berangkat, peruqyah membaca ayat kursi 3x dgn niat diatas agar jinnya tidak lari.

2.Keluhan yang dialami pasien murni penyakit biasa/medis.
Bila kemungkinan yang pertama sudah dilakukann tetapi tidak membawa hasil,maka untuk membongkar tabir ini pasien harus melakukan hal-hal dibawah ini,namun sebelum melakukannya jangan lupa berwhudu,niatkan untuk mengetahui gangguan didalam tubuh,dan berdo'a 3x dengan redaksi sbb:

Yaa Hayyu Ya Qoyyum,Ya Rahmaan Ya Rahiiiim,Ya 'aalimal Qoibi was syahaadah .... baca shalawat...Ya Allah Tunjukkanlah hamba-Mu ini penyakit yang sedang hamba alami dan sembuhkanlah hamba.Aamiiiin.

Lalu lakukan salah satu cara berikut:

1.Baca surah Albqarah full atau dengarkan mp3 Albaqarah setiap hari.Lakukan selama 1 minggu

2.Baca atau dengarkan ayat kursi setiap hari selama kurang lebih 1 atau 2 jam dengan menggunakan headset.Lakukan selama 1 minggu.

3.Sediakan air yang steril kira-kira tiga liter dan ruqyahlah air tersebut dengan:

1.Alfatihah 7x
2.Ayat kursi 7x
3.Yunus:81(7x).
4.Alikhlas 7x
5.Alfalaq 7x
6.An-Nas 7x

Bila sudah selesai meruqyah airnya minum satu gelas dan sediakan lagi gentong besar dan isi dengan air yang cukup untuk berendam sampai sebatas leher.Sisa air yang sudah diruqyah dan sudah diminum campurkan kedalam air yang di gentong lalu berendamlah selama setengah jam sambil membaca ayat kursi.Lakukan cara ini selama 1 minggu.

4.Sediakan satu botol minyak zaitun lalu ruqyah dengan ayat-ayat diatas.Olesi seluruh tubuh dari kepala sampai kaki dan jangan sampai ada yang terlewatkan.Lakukan ini sebelum tidur juga selama 1 minggu.

Apabila didalam tubuh kita ada gangguan sihir, 'ain,dan gangguan jin,maka akan nampak tanda-tanda sbb:

1.Bila anda sakit karena sihir,maka akan nampak tanda-tandanya yaitu:Kepala sakit,perut sakit(akibat sihir melalui makanan atau minuman),tiba-tiba menangis tampa sebab,Ingin muntah,tubuh terasa panas,terasa sakit dipundak dan lutut,susah bernafas,terasa sakit dibawah punggung.

2.Bila anda sakit karena 'ain atau hasad,maka tanda-tandanya sbb: Banyak menguap disertai mata berair,atau disertai dengan ngantuk berat,Kadang pingsan,berkeringat didaerah kening dan punggung,mual dan muntah,ingin menangis,dan ujung tangan dan kaki dingin.

3.Bila anda sakit karena gangguan jin,maka akan tampak tanda-tanda sbb: gerakan-gerakan aneh di beberapa anggota tubuh,mual dan muntah,punggung terasa berat,tertawa atau menangis tampa sebab,dada sesak.

Catatan:Apa yang saya sampaikan disini merupakan ijtihad beberapa peruqyah dan praktek lapangan dan saya sudah praktekan dan,dengan izin Allah,cara-cara diatas memberikan mamfaat.

Proqram lamanya waktu yang dianjurkan diatas yaitu 7 hari dan itu bisa saja dilakukan lebih dari itu.Tujuannya untuk melemahkan jin yang ada didalam tubuh.Empat cara diatas bisa dipilih salah satunya mana yang mudah dilakukan.

Demikian semoga bermamfaat.

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻢ

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH