Diat Minum Madu Dan Lemon

Diet Minum Madu Dan Lemon

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet sehat tentu saja pernah mendengar Resep diet madu ini bukan ? Resep diet madu ini sudah terbukti ampuh menurunkan berat badan secara mudah dan sehat alami . anda tidak perlu diet ketat dan menyiksa diri anda dalam menjalankan diet madu ini . karena anda masih tetap bisa sarapan dan makan malam . hanya saja porsi makannya dikurangi dari biasanya dan jangan rakus .

Diet dengan  madu dilakukan dengan cara meminum air hangat yang diberi perasaan lemon dan madu sebanyak satu hingga dua sendok makan . madu dalam diet akan menggantikan gula kebutuhan dalam kegiatan sehari-hari tubuh kita . selain itu , madu juga memerlukan pengurangan asupan karbohidrat sederhana seperti kentang , gandum dan beras .

Selain meminum air hangat lemon dan madu ini , bagi para pelaku diet madu juga harus mengkonsumsi sayuran sebanyak mungkin . namun untuk mengkonsumsi buah-buahan dianjurkan jangan terlalu banyak . karena kandungan gula dalam buah sudah kita ganti dengan madu . Lalu bagaimana membuat minuman diet dari lemon dan madu ini ? berikut Bahan-bahan dan cara membuatnya .

Bahan-bahan Minuman Hangat Lemon Madu :

Air hangat 1 gelas
Air jeruk nipis atau lemon 2 sendok makan
Madu murni 2 sendok makan

Cara Membuat Minuman Hangat Lemon Madu :

1. Ambil air hangat yang sudah disiapkan tadi , lalu campur dengan air jeruk nipis dan madu . aduk hingga rata .

2. Sajikan selagi hangat .

Anda dapat meminum air hangat lemon madu ini saat pagi hari ketika perut masih dalam keadaan kosong dan setelah anda mengkonsumi makanan yang berlemak , saat makan siang ataupun makan malam . bagaimana , sangat mudah bukan diet madu lemon ini ?

Barakallahufiikum

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH