KISI - KISI HILANGKAN SIHIR DENGAN MUDAH


KISI - KISI HILANGKAN SIHIR DENGAN MUDAH

Rizqi Ginanjar Al-Bantany

1) ¤ Dalam Dunia Perdukunan Ilmu Hitam, Si dukun Dilarang Keras Menganut Suatu Agama Apalagi Islam adalah Agama Yang sangat sangat dilarang dan ditakuti.

♡ Maka Dari Itu Kita Sudah Punya Point Utama yang Mudah untuk Berlepas diri dari kedzholiman Mereka, Masuklah Islam Secara Kaffah yang berasaskan Ketauhidan yang sesuai dengan Al Qur'an dan Sunnah.

2) ¤ Para Dukun Ilmu Hitam dan kawan kawannya Diharuskan Memuja dan memuji Iblis dan balatentaranya, Semakin tinggi Penyembahannya Semakin Tinggi Ilmu Hitamnya

♡ Kita Tidak akan Pernah Terkalahkan Tentunya Karena Kita Memuja dan memuji Kepada Allah Subhanahu Wata'ala Sang maha Pencipta segala makhluk baik yang ada didunia Maupun dibumi baik yang kita ketahui maupun tidak kita ketahui Termasuk Iblis dan balatentaranya yang mereka puja dan agungkan ... Jadi Kenapa Kita Selalu Merasa Sihir yang menyerang Kita Kuat atau sejenisnya , Kalau Allah Subhanahu Wata'ala yang Maha Kuat Bersama kita... ??

3) ¤ Dukun Ilmu Hitam Menghina, mencaci, menghujat Al Qur'an Untuk Menambah Kekuatan Mereka Menjadi Pembangkang Dan terlaknat..

♡ Ayoo Kita Muliakan Al Qur'an Dengan segala Keikhlasan, keimaan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wata'ala... Karena Para Dukun Ilmu hitam Melakukan Tersebut Karena mereka Tau takut Bahwa Semua Yang terkandung didalam Al Qur'an Sangat bisa Menghancurkan Mereka Karena Keagungan Allah Subhanahu Wata'ala.

4) ¤ Mereka Membuat kita menyalahi Sunnah dengan Membuat Kita Menjalankan Segala Apa yang Bertolak belakang dengan apa yang dilarang Oleh Allah Subhanahu Wata'ala dan Yang dicontohkan Oleh Rasulullah Shalallahu 'Alayhi Wassalam.

♡ Waktunya Kita sadar Dan Bangkit Dengan penuh Kecintaan kita Kepada Allah dan RasulNya agar kita senantiasa Menjadi orang Orang yang bertaqwa. Agar semua Yang mereka ( para dukun dan Ilmu sihirna ) lakukan Itu adalah Sebuah kerugian semata Untuk diri mereka Sendiri.

5) ¤ Dukun Ilmu hitam dan kawan kawannya Mempunyai Buhul buhul yang Yang dengan Strategi Perangnya banyak saudara saudara kita bahkan diri kita sendiri Terjerumus kepada Permainan mereka yang menyesatkan kehidupan kita...

♡ Gak usah khawatir kawan terhadap Ancaman mereka, Karena Kita punya Dzikir dan Do'a Do'a yang Akan diijabah Oleh Allah Subhanahu Wata'ala jika kita beriman dan Bertaqwa Kepada Nya.

6) ¤ Mereka ( Dukun dan Ilmu Sihir Nya ) Dengan Gerilya Mencari cari Celah Kesalahan dan dosa kita Agar Ilmu Sihir mereka Tembus terhadap kita...

♡ Tapi Allah Maha Pengampun Atas segala Kesalahan dan dosa Kita , Maka Galilah Semua dosa - dosa dan kesalahan Kita Serta taubatilah satu persatu dari segala kesalahan dan dosa dosa kita itu... Dan bertaubatan Nasuha Lah Hanya Karena Allah Subhanahu Wata'ala Semata.. Maka Mereka ( Dukun Dan Ilmu sihir nya) Tidak Akan ada kekuasaan Apapun Dari tubuh kita Dan terlempar keluar semua pengaruh mereka.

6) ¤ Mereka ( Dukun Ilmu hitam dan sihirnya serta kawan kawannya... Berusaha membuat kita menjauhi Keluarga kita , tetangga kita , terlebih lagi Orang Tua kita agar kita selalu berprasangka buruk dan memendam Amarah serta mengunci Fitnahan demi Fitnahan di kehidupan kita kepada Mereka ....

tak lain dan tak bukan agar mereka lebuh leluasa mendzholimi Lahor dan bathin kita dan agar kita menemani mereka Di Neraka Nya Allah Subhanahu Wata'ala

♡ Maka dari itu Sayangilah Orang Orang Terdekat kita dan doakan Mereka dengan do'a do'a terbaik kita Apalagi terhadap Keluarga... dan Berkhusnudzhon lah kepada Apapun Dan siapapun Terlebih Berkhusnudzhonlah Kepada Allah Subhanahu Wata'ala Yang menciptakan kita.

7) ¤ Dukun ilmu hitam dan sihirnya beserta kawan kawannya Selalu menggiring Kita untuk Fokus terhadap mereka dan Menguatkan mereka dengan Cara apapun dan Membuat kita lupa Tujuan Utama kita diciptakan Oleh Allah Subhanahu Wata'ala didunia ini

♡ Bangunlah Kawan Dan sadarlah akan Fitroh kita untuk apa diciptakan Yakni Untuk beribadah Kepada Allah Subhanahu Wata'ala Dan Pantaskanlah diri kita Agar Allah Subhanahu Wata'ala mengijabah Segala Do'a do'a terbaik Kita.

Wallahu'alam
Barakallahu fiiekum...

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH