SHARE FOTO BISA KENA GUNA-GUNA




Dunia semakin maju dan modern apa masih ada yang namanya pelet, sihir, guna guna dan sejenis nya ? ini pertanyaaan di kalangan orang awan dan di sekitar kita, coba kita baca sekali lagi tentang sihir di dalam Alquran dan Hadist Rasulullah,,,

Berkata Abu Muhammad Al Maqdisi rahimahullah di dalam Al Kaafi setelah menyebutkan ayat (yang artinya):

“…dan dari kejelekan hembusan-hembusan para tukang sihir pada buhul-buhul”. (Al Falaq : 4)

“Kalau sihir tidak ada hakekatnya niscaya Allah tidak akan memerintahkan agar memohon perlindungan kepada-Nya dari bahaya sihir”. (Fathul Majid hal. 335)

Demikian pula Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam sendiri pernah disihir oleh seorang Yahudi yang bernama Labid bin Al A’sham. Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits (yang artinya):

“Sesungguhnya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa Sallam disihir sehingga dikhayalkan padanya bahwa beliau melakukan sesuatu padahal beliau tidak melakukannya. Dan beliau Shallallahu ‘alaihi wa Sallam pada suatu hari berkata kepada Aisyah: “Telah datang padaku dua malaikat, salah satunya duduk di dekat kepalaku dan yang lainnya di dekat kakiku. Salah satu malaikat tersebut berkata kepada yang lainnya: “Apa penyakit laki-laki ini (Rasulullah)? Yang satunya menjawab terkena sihir”. “Siapa yang menyihirnya ?” Satunya menjawab “Labid bin Al A’sham …” (HR Al Bukhari).

Sihir secara bahasa berarti ungkapan tentang suatu perkara yang disebabkan oleh sesuatu yang samar dan lembut. Sedangkan menurut terminologi syariat terbagi menjadi dua makna :

Pertama: Yaitu buhul-buhul dan mantera-mantera, maksudnya adalah bacaan-bacaan dan mantera-mantera yang dijadikan perantara oleh tukang sihir untuk minta bantuan para syaithan dalam rangka memberi kemudaratan kepada orang yang disihir.

Akan tetapi Allah ‘azza wa jalla telah berfirman:

“Dan mereka itu (ahli sihir) tidak akan mampu memberikan mudharat dengan sihirnya kepada siapa pun, kecuali dengan izin Allah”. (Al Baqarah :162)

Kedua: yaitu berupa obat-obatan atau jamu-jamuan yang berpengaruh terhadap orang yang disihir, baik secara fisik, mental, kemauan dan kecondongannya. Sehingga engkau dapati orang yang disihir tersebut berpaling dan berubah (dari kebiasaanya). (Al Qaulul Mufid karya Asy Syaikh Muhammad bin Shalih Al Utsaimin rahimahullah 1/489)

Inilah keyakinan kita bahwa sihir itu ada sampai hari kiamat, apalagi sihir / pelet / guna guna melalui foto yang di ambil dari facebook, whastsaap serta media lainnya, namun mereka tidak menyadari klo dari hasil menshare foto foto tersebut bisa kena pelet dan ain.

Maka mulai sekarang hapus semua foto foto yang bisa dilihat oleh orang banyak karena banyak mudhorot nya daripada baiknya , malah dalam suatu hadist di terangkan ,,,

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Seorang perempuan yang mengenakan wewangian lalu melalui sekumpulan laki-laki agar mereka mencium bau harum yang dia pakai maka perempuan tersebut adalah seorang pelacur.” (HR. An Nasa’i, Abu Daud, Tirmidzi dan Ahmad.)

Bisa membuat pria yang sengaja maupun tak sengaja melihatnya menjadi tergoda, mengotori hatinya, membuat terbayang siang malam, bahkan bisa menimbulkan niat-niat buruk atau bahkan sampai melakukan kejahatan

Meski seorang wanita menutup seluruh badan kecuali wajah dan telapak tangannya, kemudian ia memamerkan dirinya di social media maka ini pun tidak bisa menjamin selamatnya orang yang melihat dari fitnah, sebab wajah wanita memiliki daya tarik yang sangat kuat terhadap laki-laki, sehingga, meski seluruh badannya tertutup dengan baik akan tetapi jika wajahnya dibuka dan dipampang di depan pengunjung akun, maka itu bisa menimbulkan fitnah di hati orang yang
memandangnya.

Disebabkan orang yang menyaksikan foto itu bisa terfitnah maka tidak dibolehkan memampang foto wajah itu di halaman situs yang bisa diakses oleh para pria yang bukan mahromnya.

Menggoda pria, membuat pria tidak menundukkan pandangan, padahal dalam Al Quran diperintahkan menundukkan pandangan. Jika di dunia nyata, pria tidak akan berani lama-lama menatap wanita, apalagi yang belum dikenalnya. Pria akan malu kalau kelihatan sedang melihat wanita tersebut terus-menerus. Namun foto di internet, para lelaki bisa melihatnya lama-lama tanpa merasa malu, sebab tidak ada orang yang tahu. Dan hal tersebut bisa mendatangkan berbagai dampak negatif baik bagi pria maupun wanita. Sudah seharusnya para wanita menolong para pria dgn cara mencegah terjadinya hal tersebut, yaitu dgn tidak memajang fotonya.

Betapa banyak wanita yg menjadi korban pria jahat berawal dari Facebook, diajak ketemuan, ditipu, diculik, diperkosa, dibunuh, dll, diawali oleh pria tertarik melihat foto sang wanita di FB, sebagaimana sering diberitakan media massa.
Foto anda bisa dicopy dan diedit oleh orang2 jahat, dijadikan foto porno, atau digunakan untuk hal2 lain yg merugikan, (misalnya orang membuat suatu akun dgn memakai foto2 anda)

Pertanyaan bagi muslimah yang memajang fotonya di internet, foto itu Anda pajang untuk siapa ?

Allah subhanahu wa ta’ala telah memerintahkan muslim dan muslimah untuk menjaga pandangannya dari lawan jenis yang bukan mahram. Tak sampai di situ Allah pun memerintahkan masing-masing kepada mereka untuk saling menjaga diri.

Ketika mengupload foto Anda di internet maka anda secara tak langsung telah “menandatangani kontrak” bahwa anda membebaskan siapapun bebas untuk memandang Anda tanpa terkecuali. Terus dimana penjagaan Anda terhadap kehormatan Anda dan orang lain?

Ciri-ciri Orang Yang terkena Pelet

1. Sering terbangun dimalam hari lalu kebingungan, karena heran tidak mengenali tempatnya.
2, Timbulnya perasaan nafsu birahi atas bayangan seseorang yg selalu saja muncul .
3. Sering merasa pusing kepalanya disaat magrib, jam 22.00 – 24.00 dan saat bangun tidur
4. Makan dan minum mulai dirasa tidak enak / hilangnya nafsu makan
5. Sering mengeluarkan airmata padahal tidak dalam keadaan yg sedih
6. Sering tidak nyambung jika ditanya
7. Mulai suka menyendiri dan mengurung diri dalam kamar
8. Mulai suka bepergian tetapi tidak tau arah dan tujuannya
9. Mulai suka tersenyum dan tertawa atau menangis tanpa sebab yang jelas.
10. Saat tidur di malam hari, tiba-tiba mulai senang dengan tanpa busana / telanjang.
11. Mulai sering keluar jalan di malam hari dalam keadaan mata tertutup/ tidur berjalan.
12. Mulai Linglung dan kurang tanggap jika diajak berkomunikasi.
13. Sangat terlihat girang ketika orang yang mengiriminya pelet dilihatnya atau mengunjunginya.
14. Mematuhi segala macam perintah dan ucapan orang yang mengiriminya pelet.Pelet Jeng Irma
15. Sering melupakan petuah orang tua.
16. Cinta dan rasa rindunya seolah bukan kemauannya sendiri.

Ciri-ciri Ilmu Pengasihan, Yaitu:

1. Reaksi ilmu pengasihan bersifat lembut, kalem dan alami serta natural.
2, Ilmu Pengasiha bersifat mendekati secara naluri, bukan memaksa.
3. Hanya bisa digunakan pada satu target saja, tetapi bisa juga mempengaruhi keluarga target. 
4.  Semisal anda ingin mempersunting seorang wanita, ilmu pengasihan ini juga bisa anda gunakan agar mudah memperoleh restu dari keluarga besar wanita tersebut.
5. Ilmu pengasihan mengandung doa mahabbah para Nabi dan sahabatnya.
6. Kekuatannya bersifat permanen dalam mempengaruhi jiwa seseorang agar semakin berkasih.
7. Cinta dan kasih sayang yang dihasilkan dari ilmu pengasihan cenderung alami, tumbuh dengan sendirinya seiring waktu berjalan dan doa pengasihan yang dipanjatan oleh pengirim.
8. Orang yang terpengaruh Ilmu pengasihan jiwanya akan bahagia, dia merasakan kasmaran yang alami, senyumnya akan selalu tersunggih, aura bahagiapun nampak jelas di wajahnya, matanya berbinar.

Ciri-Ciri Ilmu Pelet, yaitu:

1. Pengaruh ilmu pelet bersifat keras dan memaksa.
2. Pengaruh ilmu pelet cenderung lebih cepat dari pada ilmu pengasihan, sehingga seseorang yang terkena pelet akan mengalami perunahan yang sangat signifikan.
3. Ilmu elet bisa digunakan untuk menaklukkan semua orang yang di kehendaki. Mempengaruhi lebih dari satu orang agar orang tersebut tergila-gila pada seseorang yang mengiriminya pelet.
4. Orang yang terkena pelet bisa mencintai orang yang mengiriminya pelet bahkan cintanya bisa sangat membutakan dan membuatnya gila. Sangat mudah disalahgunakan oleh pengguna atau pengamalnya.
5. Kekuatannya bisa digunakan untuk balas dendam. Orang yang terkena pelet jiwanya akan menderita dan sangat merana, karena efek buruk yang ditimbulkan oleh ilmu pelet.

Semoga setelah membaca postingan ini yang suka menshare foto foto segera segera menghapusnya sehingga tidak ada dampak buruk serta bahaya Ain dan sihir / guna guna / pelet dll

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH