Hijrah Butuh Proses

Hijrah butuh proses. dan sudah saatnya menjalani proses itu, nikmati saja. 
Allah bersamaku dan bersama orang-orang yang takwa dijalanNya, pakaian ketat, jilbab tipis, lagu-lagu melalaikan, perkataan tak manfaat, hubungan tak halal, aku ingin hijrah, jangan dekati aku lagi ya.

Aku berhijrah tak lagi mengidolakan seseorang yang aku idolakan dulu. karena apa? karena Rasululloh adalah idola dunia dan akhiratku.

Berhijrah memang tak mudah tapi, ketika selangkah saja kau berani melakukannya, sungguh Allah akan memelukmu dalam agamaNya, yakin kan?

Allah, jagalah mereka yang dalam proses berhijrah, mudahkan hijrahnya, luruskan niatnya, kuatkan tekadnya, lapangkan dadanya dari hinaan, pro-kontra itu biasa. Mereka yang kontra mungkin belum tau manisnya hijrah, tenang saja, Allah dan salafush shalih ada dipihakmu.

Siapaoun pernah tak baik, sampai Allah mengirim hambaNya untuk menegur imannya dan menampar ketakwaannya. Mereka paham, Ia terlalu sayang padanya. Husnudzan, ia yang menasehatimu bukan merasa so benar, ia hanya ingin kau menjadi lebih baik. 

Petunjuk dari Alloh jangan diabaikan. Anggap saja hijrahmu itu jihad fisabilillah. memerangi hawa nafsu dan nikmat dunia, kita bisa, kita punya Alloh. yakin!

Robbana Taqobbal Minna.

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH