MADU SEHAT PRIA QHI




Memiliki anak yang banyak dan sholeh serta shaleha adalah dambaan setiap suami istri untuk melengkapi dunia rumah pernikahan, namun hal ini tidak selalu terwujud, banyak pasangan menunggu nunggu dan bertahun tahun tanpa hasil yang jadi kenyataan. dengan penyebab berlainan seperti suami ataw istri yang tidak subur, ataw gangguan hormon yang menyebabkan kehamilan selalu gagal.

Dengan metode madu , herbal dan ruqyah insya Allah saudara akan lekas di beri putra dan putri, kini hadir Madu Sehat Pria yang di kombinasikan herbal dan ruqyah yang tinggal minum saja sehingga saudara tidak perlu lagi meracik madu dengan herbal dan di ruqyah, inilah kasiat madu , herbal dan ruqyah;

Madu;
Khasiat madu lebah untuk lelaki selain itu madu berkhasiat untuk kesehatan tubuh, memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak khasiat yang terkandung di dalam madu. Ini disebabkan kandungan zat yang terdapat di dalam madu sangat beragam. Di dalam madu murni itu sendiri setidaknya tedapat zat seperti vitamin (vitamin B1, B2, B3, B5, B6, D2 dan C), mineral (besi, tembaga, belerang, klor, kalium, yodium, kalsium, fospor, magnesium, silikon, molybdenum, aluminium, mangan, seng, dan natrium), asam (asam format, asam laktat, asam asetat, asam malat, asam glikolat, asam tartarat, asam oksalat dan asam sitrat), dan enzim. Beberapa ahli mengatakan bahwa kandungan zat yang terdapat di dalam madu akan berbeda tergantung dari jenis dan lebah yang memproduksinya, tetapi pada umumnya di dalam madu akan terdapat zat anti oksidan yang terdapat di dalam semua jenis madu.

Ruqyah ;
Ruqyah menurut bahasa : mantera, jampi-jampi atau bacaan.
Pengertian menurut kaidah syar'i :Ruqyah Syariah adalah sebuah terapi pengobatan dengan cara membacakan ayat-ayat suci Alquran dan doa-doa perlindungan yang bersumber dari Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah SAW

Manfaat Ruqyah : untuk penjagaan, perlindungan, pengobatan dan penyembuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dari berbagai gangguan dan penyakit medis dan non medis. Ruqyah syariyah merupakan bagian dari syumuliyah Islam yang dapat digunakan untuk media dakwah sehingga diharapkan terapi ruqyah yang dilakukan tidak keluar dari bingkai dakwah Islam.

Dalil meruqyah herbal;
Meruqyah benda padat ( pil, tanah, herbal bubuk, dll) diperbolehkan berdasarkan beberapa dalil. Misal hadits ‘Aisyah رضي الله عنها yang diriwayatkan oleh Abu Dawud no. 1017, hadits ini dikuatkan dengan hadits-hadits pendukung, bahwa Rasulullah صلى الله عليه وسلم mengunjungi Tsabit bin Qais yang sedang sakit maka beliau berdoa,

اكْشِفِ الْبَاسَ رَبَّ النَّاسِ

“Hilangkanlah penyakitnya wahai Rabb sekalian manusia.”

Kemudian beliau mengambil tanah dari Bathhan (suatu lembah di Madinah), beliau meletakkannya pada suatu wadah kemudian beliau meniup padanya kemudian mengusapkannya padanya (Tsabit).

Lengkuas Merah ;  
Mengobati Bronkhitis, Diare, hingga Ejakulasi Dini
Lengkuas merah disebut Alpiniapurpurata K.Schum. Termasuk ke dalam famili tumbuhan Zingiberaceae. Tanaman ini dikenal dengan nama daerah lengkuas merah.

Sifat kimiawi Tumbuhan ini kaya dengan kandungan kimia, yang sudah diketahui antara lain:
Rimpang : saponin, tanin, flavonoida, minyak atsiri, Batang : saponin, tanindan flavonoida.

Tongkat Ali

Tongkat Ali telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif! Kadar hormon testosteron yang memadai sangat diperlukan untuk meningkatkan energi, medatangkan suasana hati yang baik, meningkatkan kadar kesuburan, meningkatkan gairah seksual, dan membuat organ reproduksi pria bekerja dengan baik.

Sayangnya, seraya usia bertambah kadar testosteron dalam tubuh akan menurun.

Kadar testosteron mencapai puncaknya pada usia 25 tahun pada laki-lai, kemudian produksi testosteron menurun sebanyak 2% per tahun terhitung sejak umur 30 tahun. Turunnya kadar testosteron seraya usia bertambah inilah yang membuat banyak pria yang bertambah usianya mengalami pengalaman seksual yang tidak memuaskan.

Bahkan pada pria sehat sekalipun, pada usia yang ke-55, jumlah testostron yang dialirkan ke peredaran darah jauh sekali berkurang dibandingkan pada usia 10 tahun sebelumnya.

Karena itu bila Anda berusia diatas 30 tahun, Anda membutuhkan suplemen tambahan untuk meningkatkan kadar testosteron pada tubuh Anda yang terus menurun karena faktor usia, dan Tongkat Ali adalah pilihan herbal terbaik untuk hal itu.

KHASIAT MADU PRIA QHI Insya Allah

Memperbaiki kualitas sperma
Mengatasi ejakulai dini
Membantu meningkatkan kesuburan pria
Mengatasi sperma encer
Menambah stamina

KOMPOSISI MADU SEHAT PRIA

Lengkuas merah
Tongkat Ali
Tribulus
Purwoceng
Propolis dll

Berat 350grm

Harga 85.000 + Onkir

Cara pesan ketik ; Nama barang , jumlah, kodepos kirim ke
SMS ; 085748441784,  WA; 082143474433

Semoga di beri kesembuhan dan keturunan yang sempurna

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH