MADU WANITA QHI




MADU;

Manfaat madu untuk kesuburan yang terbukti secara ilmiah – Anda sedang program hamil? Sudah lama menanti momongan namun tidak kunjung hadir juga? Tidak ada salahnya anda mencoba ikhtiar melalui konsumsi Madu Kesuburan QHI. Salah satu madu yang terbukti berfungsi untuk meningkatkan kesuburan adalah Madu Kesuburan QHI .

Dengan metode madu , herbal dan ruqyah insya Allah saudara akan lekas di beri putra dan putri, kini hadir Madu Sehat Pria yang di kombinasikan herbal dan ruqyah yang tinggal minum saja sehingga saudara tidak perlu lagi meracik madu dengan herbal dan di ruqyah, inilah kasiat madu , herbal dan ruqyah. Menurut beberapa ahli nutrisi, madu memang dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan. Di sini, madu akan merangsang ovarium untuk berovulasi (melepaskan sel telur) dan mempersiapkan rahim untuk segera hamil,

Manfaat madu bagi kesuburan, yaitu sebagai berikut.

Mengembalikan dan memudakan kelenjar seksual. Baik kelenjar seksual wanita maupun pria. Hal ini karena zat yang terkandung di dalam madu akan merangsang dan memelihara sistem reproduksi ke arah yang lebih baik.

Meningkatkan stamina dan daya tahan seksual.
Meningkatkan kemampuan seksual yang disebabkan kelainan prostat.
Meningkatkan fungsi ovarium dan kualitas sel telur.
Mengurangi gejala yang berhubungan dengan PMS (Pre-Menstrual Syndrome).

Dalam suatu penelitian modern lain disebutkan juga bahwa penggunaan madu ternyata memang mampu meningkatkan kualitas sistem reproduksi ke arah yang lebih baik (bagi pria dan wanita). Ini artinya, kemampuan untuk bisa segera hamil memang bisa ditingkatkan dengan konsumsi madu. Anda tak sabar untuk segera memiliki anak? Konsumsilah madu kesuburan QHI ini secara teratur insya Allah!

Bunga kamilen
Bunga kamilen dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit perut, radang pada usus, dan sebagai obat tidur (penenang). Selain itu dapat digunakan untuk membuat teh herbal, yaitu dengan menambahkan 2 sendok makan bunga chamomile kering per cangkir teh. Untuk mengatasi sakit perut (yang meradang), direkomendasikan untuk meminum secangkir teh chamomile setiap pagi tanpa sarapan selama 2 atau 3 bulan.

Bunga kamilen baik untuk pertummbuhan hormon wanita dan untuk menyuburkan kandungan wanita. Bunga kamilen juga digunakan untuk pembersih mulut untuk menyembuhkan mukositis, suatu penyakit pada membran mukosa. Komposisi zat aktif dari sari minyak chamomile disebut bisabolol. Zat aktif lainnya adalah chamazulene, flavonoid dan coumarin.

Chamomile seringkali dikenal sebagai “tanaman dokter” karena bisa membantu pertumbuhan tanaman lain yang tumbuh di dekatnya, terutama yang menghasilkan sari minyak (essential oil) seperti jenis tanaman mint (spearmint, sage, oregano).

Digunakan sebagai obattradisional diantaranya sebagai antijamur. Penelitian awal menunjukkanekstrak bunga aktif menghambat Candida albicans Untuk mengetahui fraksiaktifnya, telah dilakukan diisolasi berdasarkan metode bioactive-guided fractionation.


Serbuk bunga kering diekstraksi dengan metanol. Ekstrak metanolikdifraksinasi dengan heksana, kloroform dan etil asetat.
Adas;
Adas merupakan tumbuhan yang mempunyai banyak khasiat. Kata adas ini berasal dari mediterania yang bersifat halusinogen. Tanaman ini sering tumbuh di tepi sungai dan telah menyebar ke seluruh dunia. Tanaman adas sering kita dengan sebagai bumbu dapur di rumah sebagai bumbu.

Tanaman adas bukan hanya sekedar untuk bahan tambahan masakan, tetapi juga dapat digunakan sebagai obat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya dapat digunakan untuk melancarkan haid dan mengurangi rasa nyeri pada saat haid.

Adas juga di gunakan untuk bahan campuran pada obat penyubur kandungan. Adas terdapat produk MADU KESUBURAN QHI dengan sistem kerja, awalnya memperbaiki siklus mentruasi sehingga sel telur dapat matang sempurna dan siap untuk di buahi.

KOMPOSISI MADU WANITA QHI ;

Madu Asli
Bunga Kamilen
Adas
Baepollen
Temulawak

KHASIAT MADU WANITA QHI INSYA ALLAH ;

Untuk Kesuburan Kandungan
Merangsang kerja hormon
Mengatasi haid dan keputihan
Mencegah kemandulan
Menjaga keehatan organ reproduksi wanita

Berat 350grm ,harga 75,000 + Onkir

Cara pesan ketik ; Nama barang , jumlah, kodepos kirim ke

SMS ; 085748441784, WA; 082143474433

Semoga di beri kesembuhan dan keturunan yang sempurna

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH