Meruqyah Sulit Tidur Selama 5 Bulan



Meruqyah Sulit Tidur selama 5 Bulan

Bismillah
Saya akan berbagi cerita tentang cara meruqyah orang sakit depresi yang berkepanjanagan , Suatu hari ada tamu yang bertandang ke rumah saya untuk konsultasi tentang sakit nya , yaitu susah tidur di malam hari sehingga ini sangat menyiksa dirinya , badan nya lemas ,suhu badan sangat panas, takut mati , sering pusing dll.

Dari cerita bapak tersebut sudah berobat ke dokter berulang kali , bahkan dinsarankan dokter klo tidak bisa tidur meminum obat tersebut sehingga akan bisa tidur dengan nyenyak , namun apa daya obat reseb dari dokter sudah sering di minum mata tidak tidak bisa terpejam juga ......

Setelah berobat ke berbagai dokter sembuh belum diraihnya , beralihlah ke pengobatan alternatif seperti parahnormal , hipnotis, dukun, kikun dll, sembuh tidak di dapat malah terkena tipu sama mereka , ada yang jual zimat ,rajah , wafaq, keris , ayam jago ,kambing batu akiq dll , bpk sipasian ini malah terkuras habis oleh penipuan para dukun tersebut .

Setelah tanya tanya bapak tersebut ada yang ngsih tahu tetangganya klo sakit seperti ini di ruqyah saja sebab dulu ada saudaranya yang di ruqyah sakit nya persis yang bapak alami dan dengan izin Allah di beri kesembuhan, maka berangkatlah bpk ini kerumah saya ......

Hari pertama
Proses pensucian jiwa dan di ruqyah
Membersihkan kesirikan berupa apa saja yang di yakini ada kekuatan selain Allah seperti zimat dll harus di musnahkan , pensucian jiwa secara istilah maknanya mencakup,
1) Tathohhur, membersihkan jiwa dari segala penyakit hati dan cacat, seperti kekufuran, nifaaq , kefasikan, amalan baru , syirik,
riya’ , dengki, sombong, bakhil, cinta pangkat dan kedudukan,
dhalim , cinta dunia, serta mengikuti hawa nafsu.

Hasil dari pensucian jiwa yang di lakukan adalah taubatan nasuha , melaksanakan sholat 5 waktu dengan jamaah , sebab bapak ini awal nya mengabaikan shalat , setiap hari di usahakan membaca Alquran namun bapak ini tidak bisa membaca Alquran sehinggga keluarganya yang lain yang membacanya.

Hasil hari pertama
Tidak pusing lagi
Belum bisa tidur dengan nyenyak

Hari kedua
Yakin Allah akan memberi hambanya yang meminta ,
Berdoa dan minta kepada Sang Pencipta (Allah) adalah solusi dan sangat penting bagi kita karena dengan Berdoa dan Tawakal kepada Allah, Allah akan memberi rejeki dari arah yang tidak kita sangka, Allah akan memberi kesembuhan semudah kita membalik telapak tangan .

Hasil hari kedua
Bisa tidur namun tidak seperti dulu Alhamdulilla

Hari ketiga
Besedekah pada yatim piatu atw fakir miskin serta minum herbal
Saya sarankan bersedekah semampunya di utamakan di dekat rumahnya, di antara hikmah penyakit yang diderita seorang hamba adalah sebagai ujian dari Allah Subhanahu wa Ta’ala kepadanya. Dunia merupakan tempat berseminya berbagai musibah, kesedihan, kepedihan, dan penyakit.

Benar sabda Rasulullah
Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, “Obatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah”. (HR. Abu Dawud, dihasankan oleh al-Albani dalam Shahihul Jami’).

Saya sarankan untuk meminum herbal pegagan karena kandungan keloid yang kegunaannya untuk gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah.

Hasil hari ketiga
Kepala tidak pusing
Sudah bisa tidur tanpa memakai obat dokter
Melaksanakan shalat 5 Waktu
Alhamdulillah Ya Raab

Hikmah yang kita ambil
Sakit apapun klo kita maw berhijarah / ada perubahan dalam diri kita maka Allah akan memberi perubahan juga , yakin lah sakit akan di sembuhakan Oleh Allah seiring perubahan kita padaNYA.
Ciri ciri depresi yang perkepanjangan
Menurut DSM-IV, yaitu panduan yang digunakan untuk mendiagnosa gangguan mental, depresi terjadi ketika Anda memiliki setidaknya lima dari gejala berikut ini, pada saat yang sama:

1. Hampir sepanjang hari merasa depresi, terutama di pagi hari,
2. Hampir setiap hari kelelahan atau hilang energi.
3. Hampir setiap hari merasa bersalah atau tidak berharga
4. Gangguan konsentrasi, keragu-raguan
5. Hampir setiap hari mengalami Insomnia (ketidakmampuan
/ sulit untuk tidur) atau hipersomnia (tidur berlebihan)
6. Hampir setiap hari merasa kehilangan minat atau kesenangan dalam kegiatan sehari-hari
6. Berulang kali memikirkan tentang kematian atau bunuh diri.
7. Tidak takut akan kematian
8. Rasa gelisah
8. Penurunan atau kenaikan berat badan yang signifikan.

Salah satu tanda utama dari depresi adalah suasan hati / perasaan yang sedih atau kehilangan minat dalam kegiatan yang biasanya Anda sukai. Untuk mendiagnosis depresi, tanda-tanda tersebut harus ada di sepanjang hari atau hampir setiap hari selama setidaknya dua minggu. Selain itu, gejala depresi perlu menyebabkan perasaan tertekan yang mendalam atau gangguan klinis yang signifikan.

Semoga bermanfaat Barakallahufiikum


Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH