PUSAKA DARI BALUNG TUNGGAL



PUSAKA DARI BALUNG TUNGGAL

Oleh : Abah Roqi

Sebelumnya sudah bbrp orang meminta barang pusaka ini. Tapi selalu di tolak si pasien. Itu tak lain karena barang pusaka tsb merupakan warisan dari orang tuanya guna penjagaan.
Menurut pasien, bahwa barang pusaka itu bernama DUHUNG. Umurnya sudah ratusan tahun. Ia diwariskan dari generasi ke geneasi. Dan ia berasal dari seorang tokoh bernama BALUNG TUNGGAL.

Sebelumnya, saat aku meruqyah beberapa orang pasien, aku pun sempat mendengar nama BALUNG TUNGGAL tsb. Saat itu, lewat mulut sipasien, ada jin mengaku sebagai anak buah BALUNG TUNGGAL. Dan salah seorang dari mereka mengatakan, bahwa mereka diutus BALUNG TUNGGAL untuk bersyahadat masuk Islam, wallahu'alam

BALUNG TUNGGAL mnrt si pasien masih ada ikatan keluarga dg DALEM SAWIDAK di daerah Sukaraja. Dan ia sendiri merupakan generasi ke 8 dari sang Dalem yg terkenal sakti tsb.

Awalnya, aku tak bermaksud meruqyah orang ini, melainkan adiknya. Tapi karena mnrt info dari cucunya, bahwa masih ada barang pusaka di rumah neneknya tsb, ahirnya aku mesti mendapatkan barang tsb. Untuk itu akupun meminta barang pusaka tsb.

Aneh, saat aku minta barang tsb, ia langsung menyerahkannya. Padahal menurut suami dan saudara2nya, ia tetap bertahan untuk menyimpan barang tadi saat diminta oleh bbrp pengobat sebelum ku.

Setelah kubakar, iapun ku ruqyah. Adapun sensasi yg ia rasakan, ia merasakan ada perasaan sangat sedih sekali. Selain itu, iapun melihat penampakan dari seseorang yg berjubah yg mengaku berasal dari daerah Azraq. Selain itu, iapun melihat tiga harimau besar dan berkata , bahwa mereka hanya ingin menjaganya saja. Lalu aku bimbing dia spy menjelaskan bahwa ia cukup dijaga oleh Allah saja, dan tak mau lg menggantungkan penjagaan kpd khodam jin. Setelah itu, si ibu melihat mereka semua ( jin penjaga) terlihat sedih karena harus berpisah dg dirinya.

Tuntas memusnahkan barang pusaka tsb, persoalan ternyata blm selesai. Masih muncul penampakan2 berupa sekelompok orang dg pakaian khas Sunda, dan terahir seorang nenek tua, yg menurutnya, bahwa nenek tua inilah yg telah membikin adiknya gila. ......wallahu'alam.

Kenapa aku meminta barang pusaka tsb dan memusnahkan nya? Itu tak lain, karena barang pusaka tsb sering dijadikan media jin. Dan Ini berbahaya bagi aqidah, krn sering menimbulkan ta'aluk, yakni terkaitnya hati dg isi barang pusaka tsb. Terlebih jika ada tuntutan, bahwa barang hrs dimandikan di waktu waktu tertentu.




Wallahu'alam




Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH