17 Agustus 2016 ... Merdeka Ala Moderat Bebal

17 August 2016…Merdeka ala Moderat bebal
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
1. Merdeka adalah.... ketika sumber daya alam Indonesia dicaplok Asing (Contoh: Sekitar 80% kilang minyak Indonesia dikuasai Asing).

2. Merdeka adalah.... ketika rakyat dibebani berbagai Pajak (Negara memaksa rakyat).

3. Merdeka adalah..... ketika subsidi Negara untuk rakyat dicabut (alasannya mendorong rakyat untuk mandiri, rakyat menjadi beban APBN, sedangkan 75% dana dari APBN diperoleh dari pajak rakyat).

4. Merdeka adalah..... ketika Negara berlepas diri dari kewajiban pelayanan kesehatan pada rakyatnya, sehingga orang harus punya kontribusi sendiri dan dipaksa ikut BPJS ribawi.

5. Merdeka adalah.... ketika para Koruptor bebas, dan maling ayam dipenjara.

6. Merdeka adalah.... ketika Densus 88 menembak mati "tersangka" yang Muslim dan presiden menjamu otak pembakaran masjid di Istana Negara.

7. Merdeka adalah... ketika perusahaan-perusahaan Asing mangkir dari pajak tahunan listrik, tapi rakyat kecil dianggap melanggar karena 3 bulan tak bisa bayar tagihan listrik.

8. Merdeka adalah.... ketika mereka hanya sibuk memperjuangkan medali emas SEA GAMES tapi membiarkan berton-ton emas di Papua dicaplok FREEPORT.

9. Merdeka adalah... ketika prostitusi dilokalisasikan, Miras dilegalkan dan Riba dilindungi.

10. Merdeka adalah..... ketika bebaliyyun mengadopi hukum kafir dan penegakan Hukum Islam dianggap kriminal.

=====================

☆ Jika engkau menemui 10 fakta di atas dari negaramu artinya engkau telah "merdeka", dan silahkan mengikuti lomba balap karung, makan kerupuk, panjat pinang dan aktifitas lain yang tak penting kecuali kesenangan belaka…

MERDEKA MBAH! 😂

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH