MENGGONCANG PENYAKIT NON MEDIS DIDALAM TUBUH AGAR KELUAR


MENGGONCANG PENYAKIT NON MEDIS DIDALAM TUBUH AGAR KELUAR

Ustad : Salahudin Sunan Al-sasaki

ﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺍﻟﺬﻱ ﺑﻨﻌﻤﺘﻪ ﺗﺘﻢ ﺍﻟﺼﺎﻟﺤﺎﺕ ﻭﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻰ ﺍﺷﺮﻑ ﺍﻻﻧﺒﻴﺎﺀ ﻭﺍﻟﻤﺮﺳﻠﻴﻦ ﻭﻋﻠﻰ ﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ . ﻭﺑﻌﺪ :

Berikut adalah cara menyembuhkan penyakit gangguan jin yang akan menggoncang gangguannya hingga terlempar keluar dari tubuh.Cara ini adalah diantara sekian banyak ikhtiar untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit non medis dan dilakukan sendiri oleh anda/ruqyah mandiri.

Cara ini tentu dilakukan sebagaimana cara melakukan ruqyah mandiri pada umumnya,namun cara ini dilakukan dengan hitungan ganjil.Kenapa harus ganjil? Didalam sunnah banyak sekali dalil untuk melakukan zikir-zikir atau berdo'a dengan bilangan ganjil.Diantara dalilnya adalah:

ﺇﻥ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺗﺮ ﻳﺤﺐ ﺍﻟﻮﺗﺮ

"Sesungguhnya Allah itu ganjil mencintai yang ganjil".(HR.Buk
hari&Muslim).

Dari hadits Nabi SAW diatas,maka kita bisa,dengan izin Allah,menyembuhkan berbagai macam penyakit non medis yang sedang kita rasakan.Cara ini membutuhkan kesabaran dan kesabaran ini hanya bisa didapatkan oleh orang-orang yang ikhlas.Jadi tanamkan keikhlasan dan komitmen yang kuat untuk sembuh.

Mari kita perhatikan cara-caranya sbb:

1.Dalam keadaan suci/wudhu

2.Menghadap kiblat.Dianjurkan dilakukan setelah shalat wajib atau sunnah.Puji-puji Allah,lalu baca shalawat,lalu perbanyak istiqfar,dan baca Alhauqalah/laa hau laa wa laa quwwata illa billah.

3.Sediakan air minum 5 gelas atau 3 gelas.

4.Lintaskan niat didalam hati tujuan melakukan cara ini yaitu niat untuk sembuh.Contohnya:Ya Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang,Ya Allah Yang Maha Menyembuhkan.Hamba mohon berkahilah cara ini agar Engkau menyembuhkan hamba-Mu yang lemah ini.Redaksinya bisa anda buat sendiri yang penting redaksi yang benar secara aqidah.

5.Dengan penuh konsentrasi ruqyahlah semua air minumnya dengan cara ditaruh didepan dan tundukkan kepala agar lebih dekat ke gelasnya.Mulailah membaca ayat-ayat ruqyah masing-masing 3-7x.

Ayat ruqyahnya bisa Alfatihah,ayat kursi,atau 3qul.Setiap selesai satu ayat tiup bergiliran setiap gelas airnya.Lalu minumlah ke lima gelas airnya.

6.Bacalah surah Al-Jin sebanyak 11x dengan penuh konsentrasi jangan lalai.Setelah selesai sediakan lagi lima gelas atau tiga gelas air minum dan ruqyah lagi lalu minum seperti dilakukan pertama kali diatas.Setelah itu baca lagi surah Al-Jin 11x.Cara diatas dilakukan sebanyak 11x.

Jadi minum air 11x dan membaca surah Al-Jin 11x.Semua dilakukan dengan jumlah ganjil dan dilakukan selama 3 hari,5 hari,7 hari, 9 hari,atau 11 hari sesuai kebutuhan.

Terakhir jangan lihat jumlah bacaan dan banyaknya air yang diminum,atau jumlah hari melakukannya,tapi ikhlaslah melakukannya untuk kesembuhan anda.

Ingat melakukan cara ini tidak akan terlepas dari godaan setan.Dia akan membisikkan dalam otak anda untuk tidak melakukannya.Jadi lawan semua itu dengan menanamkan keikhlasan didalam hati.

Tanamkan keinginan untuk sembuh dari semua penyakit yang sedang menimpa.Kesembuhan itu hanya datang pada orang-orang yang ikhlas dan mau berusaha.Terima kasih.Semoga bermanfaat.Aamiiiin.

ﻭﺻﻞ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻰ ﻣﺤﻤﺪ ﻭ ﺁﻟﻪ ﻭﺻﺤﺒﻪ ﻭﺳﻠﻢ ﻭﺍﻟﺤﻤﺪ ﻟﻠﻪ ﺭﺏ ﺍﻟﻌﺎﻟﻤﻴﻦ . ﻭﺍﻟﻠﻪ ﺍﻋﻠﻰ ﻭﺍﻋﻠﻢ

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH