Modus Setan Merusak Cinta


Modus setan merusak cinta

Ustad : Andi Sidomulyo

--sebuta saja Pinem usia nya nya 23 tahun berumah tangga sudah 7 tahun,ia datang bersama teman wanita nya untuk menemui saya,sedikit ia curhat bahwa dua tahun terakhir ini rumah tangga nya tergoncang badai panas,hari hari cekcok terkadang sampai di iringi suara musik dari pecahan gelas dan piring,. yah rumah tangga nya begitu berantakan.

Dimana sang Cinta"" Boro boro cinta melihat wajah suami nya saja sudah membosan kan dan muak, pinem serasa tak sanggup dan ingin segera berpisah.hari hari di penihi tangisan dan penyesalan.
di kala kegundahan dan kesendirian ia teringat dengan beberapa sang mantan kekasih ,di ingat dari mulai smp-sma sampai tamat sma.. dari sekian mantan ada satu yg berkesan dan selalu menghantui hati sunubari si pinem, air mata tak terasa semakin deras membasahi pipi putih kemerah merahan nya" sambil terbayang mantan sang kekasih yg sekrang entah dimana rimba nya,sambil buka lemari ia mengambil sebuah kenangan indah berupa sebuah boneka barbie,duuhh ia semakin sengungukan, kerinduan kpd nya semakin tak terbendung,ia berfikir bahwa mantan nya itulah pengobat lara hati.(tipu daya setan)
hari hari ia lalui, ketika ia cekcok dengan suami ia berlari ke kamar dan menyendiri dan tidak lupa mendekap boneka barbie kenangan indah dari sang mantan kekasih,seolah olah itu obat lara nya hati kegundahan jiwa.

Sedikit saya bertanya
' mbak sudah berapa tahun begitu,magsud nya terhantui kenangan indah dengan sang mantan?
" sudah dua tahun ini mas,saya begitu merindukan nya apalagi di saat hati terluka
' dulu awal menikah dengan suami mbak di jodohkan atau karna berjumpa dan saling mencinta
" dulu kami saling mencintai mas
' lloo lalu kenapa sekrang kok hilang rasa cinta nya?
" ngak taulah mas ,sudah dua tahun ini hubungan kami hambar
' mbak? mbak mau hidup bahagia penuh cinta lagi ngak dengan suami mbak?
" mau sih mas
' karna mbak yg datang kesini mau tidak kasih cara mudah langkah awal untuk memperbaiki nya?
" apa itu mas
' hilangkan semua jejak jejak cinta dari sang mantan,mulai dari sms an,facebokan sampai semua hadiah yg pernah di berikannya nya bakar, kalo sayang di bakar hadiahkan sama anak yatim piyatu.kalo ngak kesaya juga boleh.hehe
tau tidak mbak apa yg menghilangankan semua rasa cinta itu? mbak masuk dalam jeratan talbis iblis/tipu daya setan yg memberikan bayang banyang keindahan, jika bisa kembali kpd sang mantan,dengan masih memiliki akses kepada nya dengan sms,tlp cahtingan apalagi sampai menyimpan benda2 kenangan yg pernah ia berikan,. disitu di saat mbak kosong dari kasih sayng suami di saat itu setan masuk membuka memori indah melalui benda2 benda terindah yg pernah sang mantan berikan,disitu setan meracuni otak dan perasaan,disitu setan akan mendelelete cinta dan kasih sayang,di situ setan akan memberikan bayang banyang khayal dusta disitu mbak akan semakin terjebak dan terbuai angan angan palsu..

Oke mbak itu satu langkah awal dan lakukanlah..
Duhai para suami
Duhai para Istri
cinta itu bukan sekedar di miliki
cinta itu jaga dan juga di hargai
bagaimana di kataKAn menjaga cinta kalo masih menjaga barang dari cinta masa lalu
bagaimana di katakan menghargai kalo masih mecintA sesutau dari cinta masa lalu.

SEMUA INI ADALAH BAKTERI DAN VIRUS VIRUS PERUKSA CINTA

--------------------------------------------------------
NB: Anda banyangi saja yang tiba Tiba istri anda datang ke anda dengan penuh bahagia dengan tersenyum senyum dan bicara mas mas,boneka ini lucu sekali unyuk unyuk aq sangat menyangi nya duh jadi kangen sama yg ngasih dan ngingtin aq sama mantan qu si Rusdi bin smelekete itu,yang cakep dan tajir itu (nama samaran)..

Setelah mendengar ocehan istri anda seperti di atas????
BAGAIMANA PERSAAN ANDA.????
BAGAIMANA PERSAAN ANDA.????
BAGAIMANA PERSAAN ANDA.????
JEBRETTTTTTTTTTTT
SAKIT NYA TUH DISINI .

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH