PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

PENGALAMAN BERSETUBUH DG JIN

Oleh Abah Roqi

( di tulis oleh pasien)

"Aku seorang pemuda berumur 29 tahun.Kisahku ini dimulai sejak aku berumur lima belas tahun,dimana aku merasakan sesuatu yang aneh yaitu melakukan hubungan suami istri walaupun aku sadari tidak ada seorangpun dalam kamarku kecuali aku sendiri.

Sebagaimana kebanyakan remaja seusiaku kejadian itu begitu aku nikmati tampa aku memahaminya dengan baik.Kejadian tersebut terus bertambah seiring bertambahnya umurku dan kejadian-kejadian tersebut aku anggap mimpi basah saja.Setelah menceritakan kejadian tersebut kepada temanku dia heran kenapa hal itu terjadi sebelum tidur???

Kemanapun aku pergi sesuatu itu selalu mengikuti aku dan aku mulai merasa semakin bingung.Waktu itu aku kurang tertarik untuk mencari informasi mengenai hal ini karena aku begitu menikmatinya. Harap maklum karena aku remaja yang sedang puber.Umurku semakin bertambah dan aku sudah pantas untuk menikah.Keluargaku sudah mengatur pernikahanku dengan gadis tetanggaku.

Dari sinilah mulai nya masalah dalam kehidupanku.Dari pihak calon istriku mulai mengajukan syarat-syarat yang tidak aku mengerti yang kelihatannya tidak masuk akal.

Kejadian ini membuat keluargaku marah yang akhirnya pernikahan ku dibatalkan.Akibat dari pembatalan ini hubungan keluargaku dengan keluarga calon istriku berantakan (ini salah satu ciri jin pecinta akan menghalangi terjadinya pernikahan. Dia mulai cemburu). Pada suatu hari di bulan ramadhan aku tertidur dan terbangun dengan suara telpon ku.

Ketika aku akan bgun aku merasakan tubuhku begitu sakit dan aku tidak bisa bangun.Aku mulai merasakan sakit di kepala,punggung
,perut,kedua mataku,dan kedua kakiku. Aku merasakan keanehan dengan sakitku ini. Ketika aku pergi ke dokter dan diperiksa memang ada penyakit tertentu,namun setelah dua hari semua itu hilang.Kejadian ini membuat dokter heran dan menyebutku orang yang aneh.

Dan yang aneh juga adalah setiap kali aku pergi kepasar dan memandang perempuan mataku dan perutku tiba-tiba sakit
dan kepalaku terasa pusing (ini juga ciri-ciri jin pecinta yg sedang cemburu). Kejadian-kejadian ini membuat aku lebih senang melamun dan menyendiri. Aku mulai memahami apa yang sedang menimpaku dari beberapa teman.Yaaaa...!!

Aku sedang dicintai oleh jin.Aku disarankan untuk mendatangi peruqyah namun perasaan nikmat yang kurasakan menghalangiku untuk pergi keperuqyah. Jinnya mulai membisikkan sesuatu yg kusenangi.Akupun mengikuti kemauannya dengan memintanya datang dalam tidurku dengan bentuk perempuan yang aku inginkan. Dia datang dalam mimpiku dengan bentuk salah seorang artis yang sangat cantik dan terjadilah hubungan intim.

Aku sangat menikmatinya.Setelah aku bangun kurasakan tubuhku begitu lemas.Dan suatu hari jin ini menawarkandia akan menampakkan dirinya sedangkan aku dalam keadaan terjaga. Dia akan berbentuk perempuan yang sangat cantik.Aku langsung menyetujuinya.

Tapi dia mensyaratkan agar aku berhenti shalat berjamaah ke masjid.Aku tidak berpikir panjang,aku memenuhi syaratnya. Akhirnya dia datang dengan bentuk perempuan yang sangat cantik.Lelaki manapun yang melihatnya akan terbelalak matanya penuh nafsu untuk menikmatinya. Aku dan jin ini melakukan hubungan intim sebagaimana manusia biasa.Kenikmatan yang kurasakan membuat aku semakin kecanduan yang mengakibatkan aku tidak memikirkan untuk menikah.

Kata"pernikahan"tidak ada lagi dalam benakku. Aku melupakannya.

Karena hubungan ini tidak normal lama-lama aku merasakan hidupku hampa dan akibatnya semakin hari aku terpuruk.Shalat dan membaca Alquran menjadi masa laluku saja tidak pernah aku lakukan lagi.Aku tertekan dan tubuhku terasa lelah. Parahnya lagi jin ini hampir tiap hari meminta jatah. Aku mulai sadar dengan masalah ini dan aku menguatkan diriku untuk pergi ke peruqyah.Hari pertama ruqyahku tidak ada reaksi.

Dan peruqyahnya menyuruhku kembali lagi dalam dua hari.Setelah ruqyah pertama mulailah jin ini menerorku dengan berbagai macam ancaman. Aku semakin merasa tertekan.Jinnya berusaha agar aku tidak melanjutkan ruqyah selanjutnya. Dihari kedua yg dijanjikan akupun pergi dan setelah aku menceritakan ciri-ciri yang ku alami peruqyah sudah bisa memutuskan apa yang sedang kualami.

Ruqyahpun di mulai dan aku dibacakan surat yusuf.Aku bereaksi keras setiap kali sampai ayat yang menyebut Nabi Yusuf dan ayat-ayat yg menyebut kata-kata cinta(jin akan sangat tersiksa bila ayat yg dibacakan sesuai dengan sebab dia masuk ke tubuh manusia). Saya tidak akan memperpanjang cerita ini agar tidak membosankan.

Alhamdulillahakhirnya aku sembuh setelah beberapa kali ruqyah.Dan aku sekarang ini sudah menjalani kehidupanku yang normal.Aku sudah menikah dan sudah dikarunia dua orang. anak.Saya harap kisahku ini bisa diambil mamfaatnya.Terima kasih sudah membaca.

( by; copas) gambar ilusi

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH