Pondok Gontor Dikunjungi Wapres Jusuf Kalla


----------------
Wakil Presiden Yusuf Kalla HARI INI KUNJUNGI PONDOK GONTOR

PONOROGO, LINDO - Ada yang istimewa dalam rangkain Milad ke 90 Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) tahun ini. Pasalnya, berbagai acara bertaraf Nasional dan Internasional digelar di Pondok Pesantren terbesar di Indonesia ini.

Bahkan direncanakan hari ini Sabtu (20/8) pagi, Wakil Presiden RI, H. Jusuf Kalla akan mengunjungi PMDG di Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Selama di Kota Reyog Wapres kelahiran Sulawesi Selatan tersebut akan bersilaturahmi dengan keluarga besar PMDG.

Secara khusus kehadiran Wapres H. Jusuf Kalla disampaikan langsung oleh  Sholahuddin selaku panitia Sujud Syukur Peringatan 90 Tahun PM Darussalam Gontor. Menurut Sholahuddin, Wapres akan menghadiri acara sujud syukur dalam rangka Milad ke 90 Pondok Pesantren terbesar di Indonesia tersebut.

"Insyaallah hari Sabtu, 20 Agustus 2016 akan diadakan Sujud Syukur bersama Bapak Wakil Presiden, H. Jusuf Kalla," ungkap Sholahuddin, Jum'at (19/8). Pihaknya juga menjelaskan selain Wapres juga akan hadir pula Menteri Agama, Drs. H. Luqman Hakim Saefuddin dan Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo.

Jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpomda) Kabupaten Ponorogo dipastikan akan ikut menyambut kehadiran rombongan Wapres RI tersebut. Acara akan digelar di Masjid Jami' PMDG mulai pukul 09.00 WIB. Berbagai kegiatan dalam rangka Sujud Syukur Peringatan 90 Tahun PM Darussalam Gontor sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pada Sujud Syukur Peringatan 90 PMDG juga diadakan Kompetisi Sepakbola Se-Jatim, Festival Bahasa Arab dan Inggris, Launching Buku Trimurti sejarah 90 Tahun PMDG, Perlombaan antar Ponpes dan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan bekerjasama MPR RI. (lis)

Comments

Popular posts from this blog

TINGGALKAN SEGALA TRADISI YANG SYIRIK.

PENGALAMAN BERSETUBUH DENGAN JIN

REAKSI MUNTAH DARAH SAAT DIRUQYAH